Pemilik BMW yang Parkir 4 Tahun di Bandara Sulit Dilacak

Pemilik BMW yang Parkir 4 Tahun di Bandara Sulit Dilacak

Berita Bola, Berita Online 0 Comment

Pemilik BMW yang Parkir 4 Tahun di Bandara Sulit Dilacak

eroerojp.com – Sebuah mobil BMW ditemukan telah terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai selama 4 tahun. Polisi telah mendatangi alamat pemilik sedan berpelat nomor DK 118 AV, tapi hasilnya nihil. Kapolsek Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kompol Agung Budiarto menyampaikan, hingga kini masih mencari pemilik mobil BMW.

“Dicari sudah tapi tidak ketemu karena yang bersangkutan sudah tidak ada di alamatnya. Mungkin yang bersangkutan pernah di situ, kita cari di situ tidak ada,” kata Budiarto saat dihubungi Merdeka.com, Senin (6/1) sore.

Ia menerangkan, sudah mencari pemilik mobil dengan nomor polisi DK 118 AV itu, bukan hasil curian karena sudah dicek oleh pihaknya.

“Kalau pencurian sih terdaftar, tapi tidak tahu juga si kita. Tapi yang penting pemiliknya datang ke sini mengambil. Kalau pencurian memang ada laporan polisinya, kita cek juga tidak ada,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, bahwa mobil BMW dengan warna merah marun itu sudah terparkir lama semenjak dia belum menjabat Kapolsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga : Pria Indonesia Ini Dihukum Seumur Hidup atas Pemerkosaan “Terbesar” dalam Sejarah di Inggris

“Kita masih tunggu sambil kita cari, supaya yang bersangkutan datang ke sini. Kan belum bisa kita limpahkan, masalahnya kepemilikan masih ada. Cuma di sini kendalanya yang bersangkutan belum mengambil disertai sama surat sahnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim menyampaikan, mobil itu berwarna berwarna merah marun. Dia juga tak tahu siapa pemilik mobil itu.

“Mobil itu masuk sejak September 2016, atau lebih tepatnya 22 September 2016.ÂSetelah kami lakukan cek, bahwa mobil tersebut terakhir bayar pajak kendaraan di Samsat Denpasar terakhir tahun 2014,” kata Arie saat dikonfirmasi, Minggu (21/1) malam.

Biaya tarif tarif parkir harus dibayar pemilik mobil sekitar Rp70 juta.

“Tarif pengenaan (parkir) selama dia menetapkan kendaraan tersebut di bandara angkanya itu di atas Rp70 juta,” kata Arie.

Menurut Arie, mobil berwarna berwarna merah marun dengan nomor polisi DK 118 AV tertera di STNK atas nama I Putu Tjandi Tirta beralamat di Jalan Kartini, Nomor 129, Denpasar, Bali.

“Kalau pemilik kita tidak berani statement, kalau berdasarkan STNK itu namanya (I Putu Tjandi Tirta),” kata dia.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top