Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Berita Online 0 Comment

Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Eroerojp.com – Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle melalui akun Instagram Sussex Royal. Mereka mengumumkan bahwa akan “mundur” dari tugas resmi mereka di Kerajaan Inggris.

Diwartakan oleh New York Times, Rabu ( 8/1/2020) Dalam sebuah pernyataan, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, mengungkap alasannya mundur karena berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara dan akan “bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial”.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle juga membagikan di halaman Instagram Sussex Royal, bahwa “mereka membuat keputusan tersebut setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal”, seperti dikutip dari BBC.

“Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini,” ungkap mereka.

“Dengan dorongan Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini.”

Baca Juga : Pemilik BMW yang Parkir 4 Tahun di Bandara Sulit Dilacak

Selama mereka berencana untuk menjadi mandiri, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle juga mengungkapkan akan tetap sepenuhnya memberi dukungan kepada Yang mulia Ratu dengan mengatakan:

“Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota ‘senior’ dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu,” ungkapnya.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengatakan akan berencana untuk menyeimbangkan waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara sambil “terus menghormati tugas kita kepada Ratu, Persemakmuran, dan perlindungan kita”.

Selain pembagian waktu, mereka juga mengatakan, “Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami.”

Mengutip dari Time, Rabu (8/1/2020) Tak lama setelah pernyataan itu dibagikan, Istana Buckingham juga memposting tanggapan singkatnya sendiri, dengan menuliskan:

“Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal,” bunyi pernyataan itu. “Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah persoalan rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” seperti dikutip dariTime.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top