Medina Zein Ditahan, Sarah Azhari Beri Dukungan

Medina Zein Ditahan, Sarah Azhari Beri Dukungan

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Medina Zein Ditahan, Sarah Azhari Beri Dukungan

eroerojp.com – Jakarta Hingga kini, Medina Zein masih berada di Polda Metro Jaya. Ia dinyatakan positif memakai Amfetamin.

“Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

Medina Zein, diamankan pihak polisi, terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Sementara, Ibra Azhari sempat mengaku ditangkapnya Medina Zein tak ada kaitan dengan dirinya.

Medina Zein pun mendapat dukungan dari kakak iparnya, Sarah Azhari. Ia menuliskan kalimat yang panjang untuk memberikan kekuatan untuk istri Lukman Azhari ini.

Sarah Azhari mengunggahnya di akun Instagram, Selasa (31/12/2019).

“Terkait apapun Yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina,” tulis Sarah Azhari.

Diakui Sarah Azhari, ia tak tahu peristiwa sesungguhnya yang terjadi pada adik iparnya tersebut.

Baca Juga : Pencarian Pelajar SMP yang Hilang di Hutan Cianjur Dihentikan

“Sy selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik2 saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguh nya, akan memberi kan dukungan yg terbaik untuk Medina,” lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, sebagai kakak Sarah Azhari juga mengingatkan Medina Zein untuk lebih bersabar.

“Sabar ya Medina.. jangan sampai, kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Sy mengerti ketika kamu punya masalah dan di jauhi teman karena teman lain punya masalah dengan kamu. Sering kali kamu selalu mengadu bahwa teman2 yg kamu percaya dan kamu pikir tidak akan berbuat jahat malah berbuat sebalik nya di belakang,” tuturnya.

“Ingat dunia ini banyak Cobaan..tidak semua orang selalu baik, tapi tetap selalu berpikiran positif. Ingat bahwa yg terpenting kamu seorang Ibu dr Radit dan baby Syafi yg di titipkan Allah SWT karena Allah mempercayai Mu sebagai ibu dr anak2 Mu di dunia ini dan mereka masih membutuh kan kasih sayang,” sambung Sarah Azhari.

Sarah Azhari memberikan kekuatan pada Medina Zein agar bisa tegar menjalani kehidupan.

“Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadap Mu anggap Saja bahwa itu adalah pengalihan dosa, Alhamdulillah untuk semua yg terjadi dan Alhamdulillah untuk para Peng Ghibah Mu, anggap itu doa dr mereka untuk Mu. Semoga Allah mendengar doa2 Mu, Doa orang tua Mu, dan juga doa2 Ku.. Aamiin YRA,” pungkasnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top