Viral Driver Ojol Nangis Sesenggukan Karena Orderan Dibatalkan

Viral Driver Ojol Nangis Sesenggukan Karena Orderan Dibatalkan

Berita Online 0 Comment

Viral Driver Ojol Nangis Sesenggukan Karena Orderan Dibatalkan

eroerojp.com – Sebuah tayangan video memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tengah menangis sesenggukan karena pesanannya dibatalkan pelanggan secara tiba-tiba.

Dalam video unggahan akun Twitter rickyHf, Rabu (6/11), driver ojol itu diketahui sudah membayar 4 buah paket orderan sampai Rp200 ribu lebih. Namun, si pelanggan mendadak membatalkan pesanan itu tanpa alasan jelas.

Bpk ojol ini nangis kena orderannya dicancelCeritanya si bpk ini mulai dri pagi gak dpt orderan sama sekali dn ketika dpt orderan lbh dri 200rb oleh costumer mendadak di cancel tanpa alasan jelas,akibatnya si bpk hrs menanggung kerugian krna sdh membayar dulu paketan yg dipesan pic.twitter.com/SmriFggdW6

Akibatnya, si driver ojol harus menanggung kerugian karena sudah membayar dulu paketan yang dipesan. Belum lagi, sejak pagi driver ojol tersebut tidak mendapat orderan sama sekali. Sekalinya dapat, malah dikecewakan.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, diketahui driver ojol tersebut bernama Darto. Darto yang saat ini tinggal di daerah Cilincing, Jakarta Utara itu bekerja sebagai ojol untuk menghidupi ibu dan adiknya.

Buat siapapun,coba pikir dulu btl² sblm bikin orderan jgn sampai mengecewakan.Kasian mereka yg hanya mencari nafkah.

Unggahan video driver ojol menangis sesenggukan ini pun menuai respons banyak netizen. Mereka turut prihatin dengan apa yang dialami Darto, sekaligus mendoakannya.

“Tega amat sih yang order malah di cancel gitu. Moga rejeki Bapak ojolnya makin banyak,” tulis seorang netizen.

“Di jaman serba sulit ini mbok ya jangan saling mengerjain saudaraku. Kasian mereka rakyat kecil,” komentar netizen lain.

“Kejadian ini sering terjadi, dilakukan oleh orang kaya lagi, yang lakukan itu jelas ga punya rasa kasihan pada sesama.Semoga bapak ojol yg jadi korban diberi kesabaran, dan suatu saat akan dibalas dengan rezeki yang lebih besar lagi,” sambung netizen lainnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top