Ratu Elizabeth Tak Lagi Pasang Foto Harry & Meghan di Ruangannya

Ratu Elizabeth Tak Lagi Pasang Foto Harry & Meghan di Ruangannya

Berita Online 0 Comment

Ratu Elizabeth Tak Lagi Pasang Foto Harry & Meghan di Ruangannya

eroerojp.com – Rumor panas kembali muncul dari Istana Buckingham. Ratu Elizabeth II dianggap telah menyingkirkan foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di ruang tamu. Ruangan tamu tersebut merupakan ruangan yang biasa dipakai oleh sang ratu untuk menerima tamu penting.

Hal itu disadari media Inggris ketika Ratu Elizabeth menyambut Komisaris Tinggi untuk Grenada, Lakisha Grant, pada Selasa (22/10). Pada salah satu meja, biasanya selalu terpampang satu foto pertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle. Namun pada Selasa lalu, saat beberapa jurnalis meliput pertemuan Ratu Elizabeth dengan Lakisha Grant, foto tersebut sudah tak terlihat lagi, hanya ada foto Pangeran William dan Kate Middleton.

Padahal sebelumnya, foto Pangeran Harry dan Pangeran William bersama pasangannya masing-masing terpampang di meja ruangan Ratu Elizabeth. Itu terlihat ketika kedatangan George Brandis, Komisioner Tinggi Australia untuk Inggris pada Mei 2018 lalu.

Baca Juga : Definisi Cantik yang Fitrah Menurut Laudya Cynthia Bella

Media Inggris pun mengaitkan hal ini dengan dokumenter ITV berjudul ‘Harry & Meghan: An African Journey’ yang cukup menghebohkan. Dalam film dokumenter yang baru tayang pertengahan Oktober lalu tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry buka-bukaan soal tekanan yang mereka rasakan sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris dan tingginya perhatian publik dan media terhadap kehidupan pribadi mereka.

Selain itu, Harry pun mengungkapkan adanya keretakan hubungan dirinya dan sang kakak Pangeran William. Ia juga merasa risih ketika sang istri terus diperlakukan tidak baik oleh sejumlah media Inggris, karena telah membocorkan isi surat pribadi Meghan kepada ayahnya.

Mengutip The Express, sebetulnya ini bukanlah yang pertama kalinya Ratu Elizabeth mengganti foto-foto yang dipajangnya. Beberapa waktu lalu, foto Pangeran William dan Pangeran Harry bersama pasangan diganti dengan foto Putri Anne dan suaminya Timothy Laurence.

Karena, muncul juga anggapan bahwa tindakan ini adalah bentuk penghormatan Ratu Elizabeth terhadap pasangan Sussex tersebut dengan memberi mereka ruangan untuk menarik diri dari publik. Jadi menghilangnya foto Pangeran Harry dan Meghan Markle dari ruangan Ratu Elizabeth bukanlah sebagai bentuk kemarahan sang ratu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top