Definisi Cantik yang Fitrah Menurut Laudya Cynthia Bella

Definisi Cantik yang Fitrah Menurut Laudya Cynthia Bella

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Definisi Cantik yang Fitrah Menurut Laudya Cynthia Bella

eroerojp.com – Aktris Laudya Cynthia Bella punya rahasia mendasar terkait kecantikan. Tidak hanya bagi dirinya, tapi juga untuk seluruh wanita.

Menurutnya, menjadi cantik tidak melulu terkait dengan perawatan atau alat kosmetik. Tapi, melainkan bagaimana seorang wanita itu bertindak dari hati.

Istri Tengku Emran ini menyebutnya sebagai kecantikan yang fitrah.

“Kalau menurut aku, yang paling penting itu dari hati kita. Kalau kita senang menjalankan sesuatu, mau itu pakai skin care yang paling bagus, atau makeup artist yang terbaik, mau apapun itu, pasti kita akan tampilhappy gitu,” kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Kota Kasablanka, baru-baru ini.

Lebih dari itu, menurut Bella, merasa cantik itu adalah bagaimana wanita memaknai rasa syukur apapun yang Allah berikan. Itu berlaku dalam keadaan dan rasa apapun.

Baca Juga : Dipaksa “Split” oleh Guru Menari, Bocah 6 Tahun Ini Berakhir Lumpuh

Apalagi, jika ditunjang dengan senyum yang ramah. Dengan banyak bersyukur, aura seorang wanita akan lebih terpancar.

“Kalau menurutku, cantik itu rasa syukur, mensyukuri apapun yang Allah berikan. Walaupun kita pakaiskin care yang harganya murah kalau bersyukur kita pasti akan cantik karena senang dan senyum. Kalau kita syukur apapun bagus yang kita pakai,” kata dia.

“Bukan berarti iri sama kecantikan orang lain, dan kita juga melihat orang lain enggak negatif, tapi positif. Kadang aku juga suka ngeluh, ‘ih lengan aku kurang kecil, pipi aku kurang tirus, badan aku kurang kurus’. Di balik itu semua, kita bersyukur dengan apa yang Allah kasih, dengan mensyukuri apa yang kita punya dan yakin kalau kita ditakdirkan cantik,” ujarnya.

Menurut Laudya Cynthia Bella, di dalam ajaran agama juga disebutkan bahwa wanita pada fitrahnya adalah cantik.

“Di Islam ‘kan juga diajarkan bahwa wanita memang kodratnya dan fitrahnya adalah cantik. Sekarang, balik lagi saja. Bagaimana, sih, caranya kita menjalankan fitrah kita yang sudah Allah kasih, caranya gimana. Ya, bersyukur,” kata dia.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top