Cewek Ini Dilabrak Para Driver Ojol Karena Sering Tak Bayar Makanannya

Cewek Ini Dilabrak Para Driver Ojol Karena Sering Tak Bayar Makanannya

Berita Online 0 Comment

Cewek Ini Dilabrak Para Driver Ojol Karena Sering Tak Bayar Makanannya

eroerojp.com – Driver ojek online di Semarang melabrak seorang wanita yang meresahkan para driver ojol. Pasalnya, wanita tersebut seringkali memesan makanan namun nggak mau membayarnya.

Setiap kali sang driver mengantarkan makanan pesanannya, ia selalu langsung mengusir driver tersebut dan mengunci pintu rumahnya. Ia melakukan hal tersebut tak hanya kepada satu driver saja.

Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya.Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya di usir pergi.Katanya : “Nanti kalo udah ada uang tak bayar” pic.twitter.com/yQvb2sHAJd

Para driver ojol yang menjadi korban wanita ini pun melabrak wanita tersebut di kediamannya. Namun, saat didatangi, wanita itu justru bersikap seolah ia tak melakukan kesalahan apapun.

Seorang warga kemudian datang untuk menanyakan penyebab keributan yang terjadi antara para driver dengan wanita tersebut. Salah seorang driver pun kemudian menjelaskannya.

Baca Juga : Risiko Tidur Setelah Makan, Tak Hanya Menaikkan Berat Badan

“Kalau kita beli makanan kan, nalangin dulu pakai uang kita dulu pak. Ini malah gak mau bayar ini udah berkali-kali,” kata salah satu driver.

Namun, wanita itu mengatakan bahwa sebelumnya ia telah membuat kesepakatan dengan sang driver bahwa ia akan membayar pesanannya saat sudah punya uang. Wanita itu mengatakan, sang driver bisa menolak jika keberatan.

Video yang diunggah akun Twitter penjahatgunung ini pun menjadi perbincangan netizen.

“Ribet kalo dapet customer kere tuh udah nyuruh2 kaya kita babu aja, giliran di tagih kadang uang nya kurang lah, kadang di tinggal tidur lah. Mau di ajak berantem tapi cewe, mau sabar2 in tapi kok tetep emosi hadeh hadeh,” cuit akun Giri_

“‘Bisa diomongin baik baik’ Wtf? Lo tinggal bayar kan kelar mbak wkwk,” komentar akun bukanasam.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top