Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

Berita Bola 0 Comment

Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

eroerojp.com – Ifan Seventeen belum lama ini menyempatkan diri untuk mengunjungi sang putri di pesantren. Diketahui putri Ifan yang bernama Rania Dzaqira tengah menuntut ilmu di salah satu pesantren yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ifan Seventeen membagikan rangkaian foto yang memperlihatkan perjumpaannya dengan sang putri, Senin 9 September 2019. Dalam foto tersebut, vokalis Seventeen itu terlihat mengenakan baju koko berwarna cokelat muda.

Sementara Rania yang sudah beranjak remaja tampil dengan busana syari berwarna abu-abu. Gadis yang saat ini duduk di kelas 1 SMP itu juga mengenakan kerudung panjang hitam sebagai penutup auratnya.

Pada foto terakhir terlihat pasangan ayah dan anak itu tengah berada di sebuah optik. Menunjukkan kasih sayangnya, suami mendiang Dylan Sahara itu menyuapi sang putri dengan es krim cokelat.

Baca Juga : Tanggapi Kabar PHK Karyawan, Bukalapak: Bagian dari Strategi Bisnis

Momen kebersamaan Ifan dan sang putri juga dibagikan oleh akun Instagram @thecucufajarsyah. Dalam video tersebut, Ifan merekam aktivitas sang putri ketika mengambil segelas minuman.

Masih dalam video yang sama, Ifan dan Rania tampak berjalan menyusui sebuah jalanan yang terlihat sepi. Dalam perjalanan itu, tampak pasangan ayah dan anak tersebut berbincang-bincang,

“Yang lagi quality time di hari Minggu sama papanya asik banget kayaknyaa hihi love u both❤❤❤ #papaifanrania @ifanseventeen,” tulis sang pengelola akun.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberi tanggapan mereka. Beberapa netizen pun mengaku ikut terharu saat melihat kebersamaan Ifan dan sang putri.

“Senang banget ya lihat mereka berdua jadi pengin mewek😢😢😢,” ujar salah seorang warganet.

“Ya Allah lihat mereka kok haru ya, memang jalan Allah untuk umat sangat unik, semoga tetap istikamah,” sahut warganet yang lain.

Rania Dzaqira merupakan putri Ifan Seventeen dari pernikahan pertamanya bersama Ghea Astrid Gayatri pada 2006 lalu. Namun, pernikahan Ifan dan Ghea harus kandas di usia 6 tahun rumah tangga mereka.

Empat tahun menjalani hidup sebagai seorang duda, Ifan kemudian mempersunting Dylan Sahara pada 2 November 2016. Sayangnya, Ifan kini harus kembali menduda pasca meninggalnya Dylan akibat tersapu tsunami Anyer pada 24 Desember 2018 lalu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top