Setelah Disebut Perakor, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani

Setelah Disebut Perakor, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Mulan Jameela menyanggah keras rumor tentang dianya yang menuntut cerai Ahmad Dhani. Lewat Insta Storiesnya pada Kamis 26 September 2019, ibu empat anak itu mengupload tangkapan monitor kabar berita miring berkaitan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

“Untuk demikian kalinya berita bohong alias fitnah tanpa ada interviu benar-benar. Terima kasih semoga rezekinya berokah,” catat Mulan Jameela dalam Insta Storiesnya.

Berita burung keretakan rumah tangga Mulan Jameela pertama-tama diangkat oleh satu infotainment. Meksipun demikian, infotainment itu tidak menerangkan darimanakah berita kurang enak itu berembus.

Selain itu, Mulan Jameela sekarang didapati tengah terjegal permasalahan sesudah diputuskan jadi anggota DPR RI wilayah penentuan Jawa Barat XI. Masalahnya dengan dipilihnya Mulan, dua kader yang memperoleh pencapaian suara semakin banyak malah tersisih serta tidak diputuskan jadi anggota DPR.

Baca Juga : Tuding Atta Halilintar Pembohong, Bebby Fey: Kamu Kena Batunya

Hal itu juga selanjutnya menyebabkan kemarahan simpatisan Ervin Luthfi, satu diantara kader yang tergeser. Demonstrasi juga dikerjakan warga di daerah Garut, Wilayah penentuan Mulan Jameela.

Dalam laganya itu, massa bawa poster memiliki ukuran besar dengan photo Mulan Jameela di sebelahnya. Disebutkan merubah tempat dua caleg yang lain, massa juga memberi julukan baru buat Mulan Jameela yaitu perakor (perebut bangku orang).

Kehidupan waktu dulu Mulan juga seolah tidak dapat dilupakan oleh warga. Lebih tentang Mulan yang dipandang merampas Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty.

Dalam poster yang dibawa, warga juga masih menyentuh tentang cerita di antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani serta Maia Esitanty. Satu poster tertulis ‘Dulu Pelakor Saat ini Perekor (Perebut Bangku Orang)’ juga dibentangkan oleh massa.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top