Punggung Mulus Angela Lee Penuh Bercak Merah, Netizen: Kurang Kasih Sayang

Punggung Mulus Angela Lee Penuh Bercak Merah, Netizen: Kurang Kasih Sayang

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Pembawa acara seksi Angela Lee jadi perhatian warganet saat mengupload photo dianya dalam balutan dress ketat berwarna putih, pada 26 September 2019.

Dalam photo itu, punggung wanita 32 tahun itu terlihat dipenuhi skema bulat berwarna merah. “Merah-merah sisa apa sich ini?” catat Angela Lee jadi info photo itu.

Upload itu selanjutnya menyebabkan bermacam reaksi warganet. Banyak yang menerka jika sinyal merah itu didapatkan sesudah jalani cara penyembuhan bekam. “Bekas dibekam!” tutur seseorang netizen.

Baca Juga : Setelah Disebut Perakor, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani

Sesaat yang lain ingin tahu dengan figur yang benar-benar mujur lakukan cara bekam di badan Angela Lee. “Yang membekam siapa mbakyu, menang banyak.”

Tetapi ada juga netizen yang melemparkan komentar cukup nyeleneh, dari mulai kekurangan kasih saya sampai kemasukan kebanyakan angin. “Kebanyakan angin, kurang kasih sayang,” catat warganet itu

Tetapi dari jumlahnya komentar masalah sinyal merah itu, ada netizen yang malah menuding Angela Lee sekedar hanya ingin memperlihatkan badan moleknya. “Bilang saja ingin pamer bodi, Mbak,” tutur warganet itu. *

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top