Masa Lalu Anak Angkat Disebar, Ruben Onsu Kecewa Berat

Masa Lalu Anak Angkat Disebar, Ruben Onsu Kecewa Berat

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu, sudah dikulik waktu dulu kehidupannya oleh satu diantara media Tanah Air. Betrand diberitakan mempunyai jalinan yang tidak demikian baik dengan keluarganya.

Ini terlihat membuat Ruben sedih dengan kabar berita yang tersebar.Pembawa acara program ‘Brownis’ itu sudah mengupload kekecewaannya melalui account Instagram pribadinya waktu disaksikan detikcom, Minggu (15/9/2019).

“Terima kasih sebelum nya saya katakan atas dukungan yg kalian beri untuk anak kami Betrand, tp bila di sini saya bisa bicara saya benar-benar keberatan bila kalian trs mencari2 kabar berita ttg betrand seperti apa di waktu dulu nya, dari pertama munculnya tidak ada satupun yg di tutup2i, kepolosan anak ini yg membuat banyak mendapatkan kesayangan dari fans nya, serta semua ttg hal anak ini beberapa sudah mengetahui dari pertama nya seperti apa, bisa kah saya meminta menolong saya untuk membesarkan betrand hingga dapat jadi sesuai dengan yg di harap, serta membesarkan hati untuk tmpt kelahiran nya, membesarkan anak 13 thn tidak lah gampang langkah pengutaraan nya, semua yg sda di pososi saya yg mempunyai anak/sepupu/ponakan seperti saya pasti tahu tp ditengah-tengah aktivitas saya tangan saya serta istri saya lah yg turun langsung untuk putra kami,” catat Ruben dalam info photo.

Baca Juga : Terlalu Capai, Irish Bella Sempat Alami Pendarahan

“jng di tanya2 atau keterangan tentang ibu kandung yg kalian perjelas di template hingga memunculkan komentar negatif netizen ttg waktu dulu dari ibunya anak ini, serta HARI INI MASIH KALIAN LANJUTKAN unggah an yg SANGAT MERUGIKAN KAMI, jika kalian punyai hati pasti tahu rasa sakit nya, yg saya ingin biarlah waktu dulu orangtua nya jadi narasi mereka saja,tp sekarang yg kita pikirkan ialah hari esok Betrand saja, sampai sekarang akhir nya saya tidak bisa kan betrand menggenggam gadget benar-benar krn saya takut anak saya lihat hal2 yg tidak saya kehendaki, lantas bagaimana komunikasi betrand dgn org tua nya ?” Sambungnya.

Buat Ruben kabar berita berkaitan Betrand kesempatan ini benar-benar menghalangi kegiatannya dalam berkarier. Ruben menerangkan jika orang-tua kandung Betrand sudah pernah hadir untuk berjumpa. Tetapi suami Sarwendah ini tidak ingin mempublikasikannya dengan fakta tersendiri.

“Saya tetap up-date pekerjaan kakak serta kelurga nya tahu no pribadi saya, manajer betrand serta driver pribadi betrand jd komunikasi kami tetap lancar, jangan hal ini unggah an youtube kalian, yg jadi menghalangi perubahan anak ini untuk berkarir serta pendidikan nya, krn saya lg merapihkan pelan2 untuk hari esok anak ini supaya lebih baik , jd kehadiran ayah kandung nya juga ke Jakarta saya tidak unggah benar-benar krn kehadiran beliau ada banyak yg butuh di ttd, serta dikit ritual tradisi kecil yg di kerjakan sesuai dengan tradisi Manggarai-NTT,” tuturnya.

Kekesalan Ruben kembali terurai karena komentar negatif banyak mendekati kanal Youtube media itu tentang anaknya, Betrand.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top