Dituding Sebagai Informan Polisi, Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarief

Dituding Sebagai Informan Polisi, Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarief

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Nikita Mirzani pada akhirnya sah memberikan laporan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya. Dia tidak terima sudah ditunjuk jadi informan polisi oleh pengacara Sajad Ukra, bekas suaminya itu.

Berkaitan dakwaan itu, awalnya Nikita Mirzani telah melayangkan somasi pada Elza Syarief. Tetapi, hal tersebut tidak disikapi oleh Elza.

“Kita memberikan laporan seseorang wanita berinisial ES berkaitan sangkaan tindak pidana fitnah serta pencemaran nama baik yang berkaitan ke arah mengemukakan satu pengakuan pada media jika Niki itu ialah informan atau cepu,” tutur pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, waktu didapati di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

“Ia memperoleh info, tetapi belum pernah dibuka. Sebenarnya info itu dari siapa serta itu penting kami laporkan agar permasalahin ini jelas benderang serta tidak bikin rugi Nikita. Sebab masalah ini benar-benar membuat Nikita tidak nyaman baik dianya atau keluarganya,” sambungnya.

Baca Juga : Kocak! Maia Estianty dan Anang Hermansyah Saling Ledek Mantan Pasangan

Nikita Mirzani menyebutkan, dakwaan itu dilandasi tanpa ada bukti. Ibu tiga anak itu juga jengkel serta tidak dapat maafkan Elza Syarief.

“Jengkel sekali. Intinya Niki jika yang tersangkut permasalahan keluarga serta anak, siapa kami musuh. Ingin tua kek, ingin muda kek, ingin siapa ke tentu Niki musuh. Kesalnya sebab jika ini kan bukan ngomong ngasal ya. Tetapi telah menuduh. Sedang rekan-rekan artis Niki kan yang top sangat banyak. Waktu Niki di Paris saja sangat banyak yang telephone. ‘Emang iya’,” kata Nikita Mirzani.

“Terus abang Niki yang tidak sudah pernah komen juga ia jadi telephone seperti orang ketakutan. Sebab ini ngomongnya telah informan polisi serta cepu. Seakan-akan Niki itu mata-mata polisi. Jadi beberapa orang tidak akan ada yang nyaman berada di dekat Niki. Ditambah lagi Niki punyai anak kan. Jika anak kenapa-kenapa bagaimana,” sambungnya.

Elza Syarief diadukan dengan Masalah 27 ayat 3 Jo Masalah 45 ayat 3 serta atau masalah 36 ayat 2 jo masalah 51 ayat 2 UU RI no 19 tahun 2016 mengenai ITE yakni dengan intimidasi hukuman 12 tahun penjara. Laporan Nikita Mirzani terigistrasi dengan nomer LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top