Berantem Lawan Cowok, Siswi SMA Pingsan Dihajar Teman Sekelas

Berantem Lawan Cowok, Siswi SMA Pingsan Dihajar Teman Sekelas

Berita Bola, Berita Online 0 Comment

Berantem Lawan Cowok, Siswi SMA Pingsan Dihajar Teman Sekelas

eroerojp.com – Siswi SMA Negeri 3 Polewali Mandar, Sulawesi Barat berinisial OL tergeletak tak sadarkan diri setelah dihajar oleh cowok dengan inisial B, yang diketahui merupakan teman sekelasnya pada Jumat (6/9) kemarin.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, siswi kelas 11 ini dihajar oleh pelaku di ruang kelas, dengan cara dipukul dan ditendang pada bagian wajah serta dada.

Sempat tak sadarkan diri dan nggak bisa menggerakkan kedua tangannya, OL kemudian dibawa oleh pihak keluarga dan guru ke tempat usaha orang tuanya yang kebetulan jaraknya dekat dari sekolah.

Baca Juga : Polisi Ungkap Penyebab Anjing Bima Aryo Serang PRT

“Saya tidak menyangka dia tega menendang dada saya sampai saya jatuh tersungkur,” ujar OL ketika dimintai keterangan setelah siuman.

Menurut informasi yang beredar, perkelahian tersebut terjadi ketika OL tengah mengerjakan tugas mata pelajaran di jam terakhir dalam kelas, hingga akhirnya terlibat pertengkaran yang membuat suasana ruangan menjadi gaduh.

Dalam perkelahian yang nggak imbang tersebut, B melemparkan pukulan ke wajah dan hidung secara bertubi-tubi, serta menendang dada korban sehingga membuat OL jatuh tersungkur di lantai dalam keadaan tak sadarkan diri.

Mengetahui hal tersebut, siswa lain berusaha melerai dan mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaan pingsan ke ruang guru untuk mendapatkan penanganan.

Meskipun merasa nggak terima dengan insiden tersebut, Ibu korban, Paula mengaku belum akan membawa kasus ini ke pihak berwajib dan hanya meminta pihak sekolah untuk ikut serta dalam menyelesaikan kasus kekerasan yang menimpa OL.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Hukuman apa sih yang pantas diberikan kepada pelaku supaya menimbulkan efek jera?

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top