Balada Drama Bebby Fey yang Akhirnya Sebut Atta Halilintar

Balada Drama Bebby Fey yang Akhirnya Sebut Atta Halilintar

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Bebby Fey pada akhirnya ungkap siapa nama youtuber yang disebut-sebutnya semenjak waktu lalu berbuat tidak etis dianya. Semenjak akhir Agustus lalu, berita ini menyodok.

Bebby Fey ungkap dianya punyai permasalahan dengan seseorang youtuber terkenal.

Satu diantara pernyataan polemis yang dibiarkan, yaitu Bebby menjelaskan dianya seringkali disuruh kirim video serta photo syur.

“Saya cukup terkejut saat dia minta photo serta video tidak patut. Sebab saya fikir semestinya jalinan orang dewasa yang sama-sama senang serta sayang saya berupaya menyadari. Serta nyatanya saya dibodohi,” tutur Bebby waktu lalu.

Bebby Fey berani buka-bukaan semacam itu bukan tanpa ada fakta. Dianya dijanjikan beberapa hal manis oleh sang youtuber diantaranya dapat kerjasama bersama di content YouTube.

Bebby Fey Merasakan Dilecehkan tetapi Bersedia Intim dengan Sang YouTuber

Baca Juga : Biar Tak Pusing Usai Demo, Vanessa Angel Siapkan Hiburan

Bebby akui bersedia tidur bersama sang Youtuber. Ada penilaian kontras dari Bebby sendiri.

Di satu bagian dianya merasakan dilecehkan, tetapi dia bersedia untuk melakukan hubungan intim dengan youtuber itu.

Ada Atta Halilintar yang terbawa ke pergerakan permasalahan ini semenjak timbulnya pernyataan untuk pernyataan yang Bebby Fey lontarkan. Sampai sekarang juga Atta Halilintar pilih bungkam. Dianya malas menyikapi masalah tuduhan serta pendapat tentang pernyataan Bebby Fey terhadapnya.

Dalam beberapa peluang dia serta pilih menghindar saat diminta respon masalah rumor yang menyebar dari bibir Bebby Fey.

Satu bulan simpang siur serta membuat publik menebak, sekarang Bebby Fey membetulkan pendapat yang tersebar mengenai figur youtuber yang membuat sedih berat itu. Benar figur itu dia mengaku ialah Atta Halilintar.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top