Anang Hermansyah dan Kisah Rumah Mewahnya yang akan Dijual

Anang Hermansyah dan Kisah Rumah Mewahnya yang akan Dijual

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Agen Judi Online – Anang Hermansyah akan jual rumah mewahnya di Perumahan Villa Cinere Mas, Depok. Bagaimana cerita rumah yang akan di jual pria 50 tahun itu?

Rumah Anang serta istrinya, Ashanty seluas seputar 2.400 mtr. persegi. Rumah elegan serta istimewa itu disadari Anang akan di jual.

Tersebut riwayat rumah Anang serta Ashanty yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Rumah Perjuangan dari 0

Bangunan elegan itu jadi rumah pertama yang dibuat Anang. Anang awalnya tinggal dalam suatu ruko di lokasi Radio Dalam, Jakarta Selatan. Anang juga menyebutkan rumah itu adalah perjuangannya dari 0. Tujuannya perjuangan dari belum punyai rumah sampai mempunyai rumah yang elegan serta istimewa.

Baca Juga : Sering Vulgar, Pamela Safitri Ingin Disemprot Nilai Agama agar Seimbang

2. Harga Rumah 17 Miliar

Harga rumah Anang Hermansyah waktu itu ditaksir Rp 17 miliar. Di dalam rumah itu, Anang mempunyai studio rekaman pribadi.

Ada pula sarana komplet yang lain seperti kolam renang, salon pribadi, ruangan olahraga, bioskop, serta studio rekaman.

3. Interior Rumah

Interior rumah ini bergaya royal bak istana. Dihiasi dengan interiornya yang seperti bangunan Eropa. Satu diantara objek yang cukup jadi perhatian di dalam rumah Anang Hermansyah serta Ashanty ini ialah tangga sebab memiliki bentuk unik.

4. Rumah Angker

Rumah Anang disebut angker. Seringkali ada kalajengking sampai kaki seribu menggerayangi badan Ashanty.

Bahkan juga Azriel tidak sendiri, ia menggandeng Youtuber Ewing HD yang sering mengulas cerita seram untuk ungkap deretan insiden horor di tempat tinggalnya.

Tetapi Anang menyanggah tempat tinggalnya angker. Menurut Anang, semua rumah tentu ada penghuninya.

5. Fakta Di jual

Anang mengutarakan fakta tempat tinggalnya yang konon akan di jual Rp 50 miliar. Ini sebab tempat tempat tinggalnya tidak efektif buat keluarganya. Bahkan juga rumah itu jarang-jarang dihuni sebab pemiliknya sering ke luar kota.

6. Telah Punyai Rumah Baru

Sekarang Anang akui sedang mengatur rumah barunya yang sudah direncanakan istrinya, Ashanty. Tempat tinggalnya itu terdapat di lokasi Jakarta Pusat.

Tidak hanya di Jakarta Pusat serta Depok, Anang Hermansyah mempunyai rumah di Malang. Bahkan juga tempat tinggalnya terdapat di komplek perumahan elit Istana Dieng Malang.

Tidak cuma Malang, Anang Hermansyah mempunyai rumah elegan di Bali. Rumah yang terdapat di dekat Garuda Wisnu Kencana itu terkesan kekinian serta minimalis.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top