Viral jasa melupakan mantan, faktanya bikin tepuk jidat

Viral jasa melupakan mantan, faktanya bikin tepuk jidat

Berita Online 0 Comment

Viral jasa melupakan mantan, faktanya bikin tepuk jidat

eroerojp.com – Putus cinta merupakan hal yang menyakitkan bagi setiap pasangan. Apalagi kalau mereka sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun lamanya. Setiap kenangan sewaktu bersama tentu saja nggak mudah buat dilupakan. Perlu waktu yang nggak sebentar untuk benar-benar bisa move on dari mantan.

Kendati demikian, masing-masing orang memiliki cara tersendiri untuk melupakan mantan. Salah satu cara yang efektif untuk melupakan mantan adalah dengan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Selain itu, kamu juga bisa saling bercerita dengan sahabat untuk mendapatkan dukungan agar segera melupakan mantan.

Ngomong-ngomong soal melupakan mantan, apa jadinya ya jika ada yang bikin usaha jasa melupakan mantan? Pasti bikin orang bertanya-tanya soal mekanismenya. Belakangan, viral di media sosial, unggahan seorang pria yang menawarkan jasa melupakan mantan. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Khoirul Anam tersebut memperlihatkan sebuah toko dengan banner bertuliskan jasa melupakan mantan. Nggak tanggung-tanggung toko tersebut menawarkan jaminan move on dari mantan seumur hidup.

“Aku dulu sempat bermimpi punya usaha.. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat usaha..saya di bantu 3 karyawan saya yg sudah profesional dalam dunia terapi cukup bawa foto mantan…mulai besok diskon 30 persen sampai akhir bulan…buka dari senin sampai minggu pukul 08.00-16.00wib,” tulis pemilik Facebook tersebut dalam keterangannya.

“Bagi kalian yg mau jadi bagian dari JMM..kita masih butuh 1 tenaga kerja untuk bagian marketing bagi yg mau tanya tanya bisa wa nomer di spanduk,” lanjutnya.

“LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN..MAJU BERSAMA JMM. INDONESIA MOVE ON.. untuk luar wilayah Jawa..kita siap buka cabang..#senimanfotonyeleneh #gjt,” tulis Khoirul Anam.

Baca Juga : Ini Penyebab Demonstran di Cianjur Bakar Polisi

Dalam fotonya, terlihat empat orang pemuda berseragam tengah melakukan grand opening dengan menggunting pita. Selanjutnya, mereka juga menunjukkan sertifikat di sebuah bingkai dan juga mempraktikkan bagaimana cara ‘melupakan mantan’. Unggahan tersebut pun mendapatkan lebih dari 500 like dan lebih dari 440 komentar.

Nah, di balik unggahan toko jasa melupakan mantan ini, ternyata ada fakta unik di baliknya. Toko tersebut rupanya sebuah barber shop atau salon potong rambut yang dinamai Jasa Melupakan Mantan atau disingkat JMM. Hal ini terlihat dari stiker di kaca toko yang bertuliskan ‘barbershop’. Dalam sebuah komentar, pemilik akun Facebook juga membenarkan bahwa usaha tersebut sejatinya adalah usaha barber shop yang dinamainya dengan nama yang sangat unik.

Unggahan foto jasa melupakan mantan itupun mengundang tawa dari warganet. Banyak yang menyerbu kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai pendapatnya.

“Cucoookkkk bagi yang belum bisa moopp onn sama mantan,” komentar akun Puput Puji Utami.

“Khoirul Anam aku nglamar kerja, siapa tau disana butuh tenaga tambahan. Misal di bagian cetak foto mantan yg ingin dilupakan hahahha,” tulis akun Rahmat Sugi’art Cak.

“njiir niat bener bikin baneer’nya, tapi itu beneran barbershop namanya JMM?,” ungkap akun Arie Putra Ananta.

“LUPAKAN MANTAN, INGATLAH GEBETAN,” dukung akun Kurniawan Tito.

“Bisa…bisa… paling jg disuruh move on ma salah satu karyawan e kui,” ujar akun Fatmi Budiningsih.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top