Seseorang Menaruh Bangkai Binatang di Restoran Ruben Onsu

Seseorang Menaruh Bangkai Binatang di Restoran Ruben Onsu

Berita Bola, Berita Online 0 Comment

Seseorang Menaruh Bangkai Binatang di Restoran Ruben Onsu

eroerojp.com –  Ada-ada saja cobaan yang menimpa Ruben Onsu. Setelah tragedi kesurupan karyawan, salah satu restoran ayamnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan juga hangus terbakar.

Sebelum peristiwa itu terjadi, ternyata ada tangan jail yang sempat menaruh bangkai di restorannya. Sayangnya, Ruben Onsu tak menyebut detail restoran mana yang ditaruh bangkai hewan tersebut.

“Kejadian-kejadian di tempat saya itu saya pegang CCTV semuanya. Ada orang yang buang bangkai binatang di tempat makan kita,” imbuh Ruben Onsu , di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga : Gempa Banten, BMKG Prediksi Ketinggian Tsunami Maksimal 3 Meter saat Tiba di Pesisir

“Jadi ketika dia keluarin dari tas, terus belagak celingak-celinguk, itu kelihatan semua melalui CCTV,” Sambung suami Sarwendah tersebut.

Meski sudah mengetahui pelakunya, namun saat ini Ruben Onsu belum mau melaporkan kasus ini pada pihak yang berwajib. Apa alasannya?

“Yang penting tahu aja. Tapi ketika suatu saat nanti ada orang yang mencoba berbuat seolah-olah saya adalah jahat atau apa satu per satu saya akan bongkar. Saya keep dulu,” ia menandaskan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top