Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi dengan Wijin soal Gempi

Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi dengan Wijin soal Gempi

Berita Bola, Berita Online 0 Comment

Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi dengan Wijin soal Gempi

Eroerojp.com – Gisela Anastasia dan Gading Marten resmi cerai pada Januari 2019. Beberapa minggu setelahnya, Gisela Anastasia diketahui menjalin cinta dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, mantan pacar Agnez Mo.

Gading Marten mengetahui hubungan Gisel dan Wijin kian hangat. Bahkan, Gisel telah mengenalkan putrinya, Gempita Nora Marten (Gempi) kepada Wijin. Dikonfirmasi soal ini, Gading Marten santai. Ia mengakui belum berkomunkasi secara personal dengan Wijin.

Diceritakan presenter dan aktor ini, Gisel masih rajin menghubunginya lewat video call. Lalu memberikan sambungan telepon itu kepada putri mereka, Gempi. Komunikasi Gading Marten hanya sebatas dengan Gisel dan Gempi, bukan Wijin.

“Enggak, saya enggak kenal (Wijin) secara pribadi. Kalau ngobrol lewat video call itu sama Gempi. Ngapain saya video call sama laki?” seloroh bintang film Susah Sinyal dan Love For Sale kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Gading Marten membatah rumor yang menyebutnya terlibat perang dingin dengan Wijin. Menurutnya, setelah resmi cerai, Gisel berhak menentukan jalan hidupnya sendiri. Begitu pula dengan Gading Marten.

Baca Juga : UAS: Jika Saya Minta Maaf, Berarti Ayat itu Mesti Dibuang, Nauzubillah!

Meski demikian, Gading Marten dan Gisel sepakat menjaga hubungan baik demi kebaikan bersama dan Gempi. Lalu mengapa hingga kini aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, ini belum berkomunikasi dengan Wijin? Untuk yang satu ini Gading Marten punya alasan sendiri.

“Sampai detik ini belum ada komunikasi (dengan Wijin). Saya merasa belum ada kepentingan untuk mengobrol. Ya, kan? Ya, dong,” kata Gading Marten berkelit seraya tersenyum.

Ke depan tak menutup kemungkinan Gading Marten dan Wijin bersilaturahmi soal Gempi. Apalagi jika Wijin dan Gisel benar berjodoh hingga ke pelaminan. “Oh, silaturahmi? Mungkin nanti ada waktunya. Kalau soal video call untuk bersilaturahmi dengan Wijin?” kata menutup perbincangan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top