Diduga Mesum dengan Bidan Bersuami, Oknum Polisi Diarak Warga

Diduga Mesum dengan Bidan Bersuami, Oknum Polisi Diarak Warga

Berita Online 0 Comment

Diduga Mesum dengan Bidan Bersuami, Oknum Polisi Diarak Warga

eroerojp.com – Ratusan warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendatangi rumah bidan bernama GL, Senin (26/8/2019) malam. Pasalnya, di rumah bidan yang telah bersuami itu ada oknum polisi yang diduga berbuat mesum dengan sang bidan.

kedua insan yang dimabuk jalinan cinta terlarang itu tak bisa mengelak lagi dari warga yang geram dengan ulah mereka. Maka, warga pun meminta oknum polisi yang berdinas di Polsek Nguling itu untuk segera keluar.

Baca Juga : Ridwan Kamil: Ibukota Baru Terlalu Luas, Boros Infratruktur

Oknum polisi itu pun tak berkutik saat ratusan warga mengaraknya keliling desa. Bahkan warga yang kian geram melepas celana oknum polisi tersebut hingga hanya mengenakan pakaian dalam. Sumpah serapah warga pun terdengar pada kedua pasangan terlarang tersebut.

Ahyan, warga setempat mengatakan, jika bidan yang telah bersumai itu kerap terlihat memasukan lelaki yang bukan muhrim ke rumahnya pada malam hari. “Padahal sudah bersuami, dan suaminya tugas di luar kota sebagai PNS di Sidoarjo. Kami minta diusir saja karena meresahkan,” ujarnya.

Sementara, Kabag Humas Polresta Pasuruan AKP Edy Purwanto mengatakan dari pengakuan oknum polisi itu, dirinya ditelpon GL pada malam hari untuk datang ke rumah dinasnya membantu menyelesaikan urusan mobil dan membantu warga setempat melahirkan. “Kita masih memeriksa saksi-saksi,” ujar AKP Endy Purwanto.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top