Pendukung Bikin KTP Sendiri, Sandiaga Uno Senang

Pendukung Bikin KTP Sendiri, Sandiaga Uno Senang

Berita Online 0 Comment

Pendukung Bikin KTP Sendiri, Sandiaga Uno Senang

eroerojp.com – Publik digegerkan oleh pergerakan pengerjaan KTP Prabowo – Sandiaga. Tindakan pengerjaan KTP sendiri itu menghebohkan sosial media sebab mendapatkan cibiran dari banyak warganet.

Tetapi, bekas Calon wakil presiden Nomer Urut 02 Sandiaga Uno suka pada pergerakan itu. Dia menjelaskan, hal tersebut bukti kesetiaan simpatisan dianya serta Prabowo tidak surut walau tidak berhasil menang di Pemilihan presiden 2019.

“Yah bagus tentu saja, kami mengucapkan syukur ya mereka masih semangat memberi dukungan,” kata Sandiaga waktu didapati di Mal Service Publik, Jalan Epicentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Baca Juga : Unggahan Instagram Pertama Vanessa Angel Usai Dibebaskan

Untuk didapati, kekesalan simpatisan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pemilihan presiden 2019 rupanya sudah buka kesempatan buat pebisnis percetakan.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan viral-nya pengerjaan Kartu Sinyal Simpatisan Prabowo-Sandi (KTP-PS).

Disebut account Twitter @juriglagu, Minggu (30/6/2019) tempo hari, masyarakat yang tertarik untuk mempunyai KTP Prabowo-Sandi dianjurkan terhubung ktpprabowo.id.

Benar saja, situs situs itu tampilkan penampakan tiga jenis KTP-PS, dengan ongkos pengerjaan yang berlainan juga, yang dapat dipesan lewat WhatsApp.

Lewat situs daring ktpprabowo.id, ada tiga jenis KTP Prabowo – Sandiaga yang dapat dipesan oleh beberapa simpatisan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top