Dikira Suami, Wanita Kaget Tidur di Hotel ‘Ditemani’ Ular

Dikira Suami, Wanita Kaget Tidur di Hotel ‘Ditemani’ Ular

Berita Bola, Berita Online 0 Comment

Dikira Suami, Wanita Kaget Tidur di Hotel ‘Ditemani’ Ular

eroerojp.com – Seorang wanita asal Amerika Serikat, Melinda Major menemukan ular saat menginap di hotel.

Kejadian bermula ketika Major yang tengah tidur pulas di kamar hotelnya di kawasan Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, pada Jumat (26/7) pagi, merasa ada sesuatu yang bergerak di lengannya.

Awalnya, Major mengira sesuatu bergerak itu adalah suaminya, namun ia kemudian sadar bahwa sang suami tak ikut menginap di hotel tersebut.

Namun, ketika Major membuka mata, ia sangat terkejut menemukan benda bergerak itu adalah seekor ular taman berwarna hijau dengan ukuran kurus.

“Saya bukan orang yang berani dengan ular. Saya tidak takut dengan laba-laba dan semua hal yang menjijikkan, tapi saya takut dengan ular,” ujar Major.

Baca Juga : Fakta Dibalik Hubungan Sedarah Kakak Beradik di Kabupaten Luwu

Dilansir CNN, Major mengatakan saat melihat ular tersebut, ia langsung melompat dan melemparkan ular itu dari lengannya. Akibatnya, ular itu membentur sandaran kepala tempat tidurnya dan terlempar kembali ke kasur.

Major kemudian langsung melompat ke tempat tidur lain yang ada di kamar hotel tersebut sambil mengabadikan foto si ular.

Namun, ular itu malah menggeliat masuk ke bawah selimut yang membuat Major melompat ke meja dan langsung menelepon petugas resepsionis hotel. Petugas pun akhirnya segera datang dan membawa Major keluar kamar.

Major juga menginformasikan bahwa tak lama setelah insiden mengerikan itu terjadi, manajer hotel kembali ke kamarnya dan memanggil petugas pengendali hama.

Kepada CNN, pihak hotel Hampton Inn Walnut Grove telah mengkonfirmasi terjadinya insiden masuknya ular itu dan melaporkan bahwa semuanya telah berhasil diatasi.

“Insiden itu menakutkan, situasi yang menakutkan,” kata Major. “Sama takutnya saya dengan ular, mereka (petugas hotel) bertindak cepat. Mereka sangat membantu,” kata Major.

Meski mengalami hal mengerikan, Major mengaku tidak kapok untuk kembali menginap di hotel.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top