Dikejar Anjing, Biawak Ini Panjat Pagar Rumah Karena Ketakutan

Dikejar Anjing, Biawak Ini Panjat Pagar Rumah Karena Ketakutan

Berita Online 0 Comment

Dikejar Anjing, Biawak Ini Panjat Pagar Rumah Karena Ketakutan

eroerojp.com – Biawak adalah hewan sebangsa kadal yang menyebar di Afrika, Asia, serta Australia. Hewan ini mempunyai badan yang besar dengan empat kaki serta ekor memanjang. Di alam bebas, biawak mengincar hewan-hewan ukuran menengah seperti rusa, babi rimba, serta anak kerbau.

Hewan berwarna abu-abu ini biasa tinggal di hutan-hutan lembap, padang rumput, serta seputar hilir sungai. Sedang bila di perkotaan, biawak tambah lebih senang ada di gorong-gorong aliran air yang bersumber ke sungai.

Walau berkesan kuat, nyatanya biawak dapat bertingkah konyol juga. Seperti upload @makassar_iinfo di Instagram. Dalam posting yang berisi 5 photo itu tampilkan seekor biawak yang sedang ketakutan.

Baca Juga : Dibongkar Polisi, Prostitusi Online Violet Ada Threesome 600 Ribu-an

Karena sangat takutnya, biawak itu sampai memanjat pagar rumah tinggi-tinggi. Ekor yang sebelumnya menjuntai ke bawah dia paksa lipat ke atas. Nyatanya ketakutan biawak itu bukan tanpa ada alasan.

Pada photo ke-3, baru diketahui bila biawak itu sedang dikejar-kejar oleh dua ekor anjing cokelat. Walau telah naik ke atas pagar, anjing-anjing itu tidak menyerah. Mereka malah makin mendekat sampai tempelkan kakinya di pagar yang dinaiki oleh biawak itu. Warganet yang melihat tingkah biawak ini juga tidak dapat meredam tawa. Ingin tahu seperti apa? Tersebut beberapa fotonya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top