Anjing yang Dibawa Majikannya Masuk Masjid Ditemukan Mati

Anjing yang Dibawa Majikannya Masuk Masjid Ditemukan Mati

Berita Online 0 Comment

Anjing yang Dibawa Majikannya Masuk Masjid Ditemukan Mati

eroerojp.com – Masalah anjing yang dibawa masuk majikannya, SM (52) ke ruang salat Masjid Jami Al Munawaroh Sentul, masih disoroti banyak faksi. Di jagat maya, ada yang mengutuk keras kehadiran anjing di masjid, tetapi ada yang iba pada nasib anjing yang ketakutan.

Mereka menanyakan keadaan anjing itu, sesudah diusir jemaah keluar masjid.

Type anjing yang ada pada video viral itu didapati type Mini Pin. Anjing hitam dengan corak cokelat di dada serta kakinya itu, menurut saksi, kabur mengarah kebun di seputar tempat.

“Kabur ke kebun, hingga ibu itu tidak ingin pulang nunggu di sini, hingga kemudian ditarik oleh polisi,” kata faksi keamanan masjid yang dipukul oleh majikan anjing, wanita berinisial SM, bernama Ishak Solahudin pada VIVA, di tempat, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut Ishak, saat dianya dicheck oleh Kepolisian jadi saksi, dia dikunjungi dua orang lelaki berusia rata-rata 45 tahun. Dia terkejut, sebab diminta uang ubah rugi, sebab mengakibatkan anjing itu hilang. Tetapi, dua orang itu tidak hadir .

Baca Juga : Pendukung Bikin KTP Sendiri, Sandiaga Uno Senang

“Saya dikunjungi orang, kata mereka ini. Kami dari dua orang, tidak dari faksi keluarga, dari agamanya. Mereka meminta ubah uang Rp35 juta, sebab anjingnya hilang. Saya katakan, iya saya nantikan kelak saya katakan ke pengurus masjid, telah itu saya nantikan tidak hadir ,” katanya.

Di tempat kebedaaan anjing itu, ramai diberitakan anjing mati ditabrak kendaraan. Seperti yang diupload account facebook Esther Imelda, salah seseorang masyarakat Sentul City, yang menyebutkan anjing yang dalam video itu diketemukan dalam keadaan mati.

Anggota Kombinasi Anti Kekerasan Hewan Domestik Indonesia (GAKHDI) ini memberi photo keadaan anjing yang masuk masjid pada wartawan.

“Macamnya seperti anjing mix Mini Pin, diketemukan baru barusan pagi (membetulkan status facebooknya,” katanya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top