Temukan Cecak Hidup Dalam Kepala Pasien, Dokter Cantik Ini Bingung

Temukan Cecak Hidup Dalam Kepala Pasien, Dokter Cantik Ini Bingung

Berita Online 0 Comment

Temukan Cecak Hidup Dalam Kepala Pasien, Dokter Cantik Ini Bingung

eroerojp.com – Seseorang dokter di Thailand memperoleh pengalaman yang mungkin tidak terlewatkan pada hari pertamanya kerja. Dia temukan seekor cecak yang masih hidup di kepala pasiennya

Dokter Thailand Varanya Nganthavee (25) temukan hewan reptil di telinga pasiennya di hari pertama kerja di Rumah Sakit Rajavithi di Bangkok, awal minggu ini.

Pasien itu sebelumnya akui sakit pada telinganya. Tetapi alangkah terkejutnya dokter muda itu sesudah lihat suatu menggeliat, yang nyatanya seekor cecak, saat ia mengecek telinga pasiennya.

Seseorang perawat selanjutnya keluarkan binatang itu dari telinga pasien dengan pinset sesudah Nganthavee menjaga wilayah itu dengan obat bius. Cecak itu nampaknya ialah seekor cecak rumah kecil yang benar-benar umum di Thailand dimana mereka disebutkan Jing Jok.

Baca Juga : Menyamar Jadi Pegawai Diler, Arnold Schwarzenegger Jual Mobil Listrik

Bagaimana cecak itu sukses masuk ke telinga serta bertahan hidup sepanjang dua hari sudah memusingkan sang dokter.

“Ini ialah masalah paling akhir saya ini hari. Saya benar-benar bingung. Bagaimana cecak besar merayap ke lubang telinga kecil?” catat Nganthavee dalam caption photo cecak itu di Facebook seperti diambil dari Daily Mail, Jumat (28/6/2019).

Nganthavee cemas ada sisi dari cecak itu yang ketinggalan di telinga serta bawa pasien ke dokter spesialis THT di hari Selasa.

“Dokter memverifikasi jika telinganya sudah dibikin bersih serta tidak ada ekor cecak yang masih ada,” catat dokter cantik yang baru lulus itu.

“Saya benar-benar suka! Dokter memberikan pujian pada saya sebab lakukan pekerjaan secara baik … saya dapat menangis,” tegasnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top