Baru Kenalan Selama 3 Bulan, Pria 41 Tahun Nekat Nikahi Siswi SMP

Baru Kenalan Selama 3 Bulan, Pria 41 Tahun Nekat Nikahi Siswi SMP

Berita Online 0 Comment

Baru Kenalan Selama 3 Bulan, Pria 41 Tahun Nekat Nikahi Siswi SMP

eroerojp.com Tidak ada paksaan dari orangtua siswi SMP

Pernikahan seorang pria berumur 41 tahun dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP baru-baru ini menjadi perbincangan banyak masyarakat. Sebelumnya mereka juga sempat berkenalan di Facebook.

Siswi SMP yang masih berumur 13 tahun tersebut diketahui telah dekat dengan seorang bapak berusia 41 tahun tersebut selama 3 bulan. Dan siapa sangka benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Bagi sebagian besar orang, hubungan mereka memang terlihat aneh karena jarak usia yang cukup jauh. Namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin ikatan suci pernikahan.

Dilansir dari Grid.id, menurut sebagian besar orang gadis SMP tersebut dijodohkan oleh orangtuanya. Namun faktanya tidak ada paksaan yang terjadi dalam pernikahan dini tersebut.

“Tak ada paksaan. Mereka bahagia,” ungkap sang ibu.

Pernikahan tersebut menggunakan adat Sulawesi Selatan dan digelar cukup mewah. Banyak ornamen warna-warni dan dominan warna emas yang membuat pernikahan tersebut semakin terlihat mewah.

Baca Juga : Ketahui 4 Mitos Seputar Glioblastoma yang Diidap Agung Hercules

Dilansir dari Grid.id, gadis yang menikahi pria bernama Rustam Ashary (41) tersebut bernama Sri Wahyuni. Awalnya mereka kenalan di Facebook. Lalu bertukar nomor telepon. Wahyuni menjelaskan bahwa tiga bulan berselang, Rustam datang melamar

Sri Wahyuni, adalah anak putri dari Nurhayati. Usianya baru saja menginjak umur 13 tahun dan telah dipersunting Rustam Ashary, pria yang berusia 41 tahun yang merupakan seorang duda.

Sementara Sri sendiri saat ini masih duduk di kelas I MTS YMPI Rappang dan menikah di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Sidrap pada Rabu, 12 Juni 2019.

“Awalnya mereka kenalan di Facebook. Lalu bertukar nomor telepon. Tiga bulan berselang, Rustam datang melamar,” ungkap sang ibu.

Pernikahan dini tersebut juga mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen dari yang pro hingga yang kontra seperti berikut ini.

@anto_rangga: “Masalah min. Ntar banyak yg nikah dini. Kasihan masih ada masa depan nya ketimbang menikah dini”

@sidd_4725: “Yg blm nikah sabar yakk. Mungkin jodohnya bs jd blm dilahirkan.”

@allaudin_sudirman: “Yg penting halal, biarpun perbedaan usia yg begitu jauh. Yg namanya jodoh tdk ada yg tau, dan salah satu takdir yg tidak bisa dirubah, ialah JODOH”

Pernikahan dini yang dilakukan oleh duda berumur 41 tahun dengan siswi SMP berumur 13 tahun menjadi viral. Mereka berdua mengenal lewat akun sosial media Facebook selama 3 bulan dan kemudian langsung memutuskan untuk menikah. Namun banyak pro dan kontra yang terjadi di masyarakat dengan pernikahan tersebut. Bagaimana menurutmu?

Lihat postingan ini di Instagram

Tak ada masalah. Kedua orang tua mempelai wanita itu merestui. Pernikahan beda usia pun tak jadi soal. . “Tak ada paksaan. Mereka bahagia,” ucap Nurhayati, ibu kandung mempelai wanita yang baru saja menyaksikan putrinya itu duduk di pelaminan. . Sry Wahyuni, nama putrinya itu baru berusia 13 tahun dan dipersunting Rustam Ashary, pria yang berusia 41 tahun itu adalah seorang duda. Sri sendiri saat ini masih duduk di kelas I MTs YMPI Rappang dan menikah di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Sidrap pada Rabu, 12 Juni 2019. . “Awalnya mereka kenalan di Facebook. Lalu bertukar nomor telepon. Tiga bulan berselang, Rustam datang melamar,” aku Nurhayati. Ayah Sri, Jumaming, pun mengatakan, tak ada persoalan dengan anaknya atas pernikahan ini. . Atas dipersuntingnya Sri oleh pria asal Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe itu, ia merestuinya. Tanpa ada paksaan sedikit pun. .

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top