Pencarian Berlanjut! Hilda, Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

Pencarian Berlanjut! Hilda, Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

Berita Online 0 Comment

Pencarian Berlanjut! Hilda, Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

Pencarian Berlanjut! Hilda, Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

eroerojp.com, Hilda sudah sempat memblok kontak keluarga serta teman-temannya.

Seseorang gadis bernama Hilda Fauziah sudah sempat ramai sebab kabur dari runah karena tidak mau dijodohkan oleh ke-2 orangtuanya. Gadis berumur 18 tahun ini didapati sudah sempat menghilang dari rumah semenjak bulan November 2018 yang lalu.

Sebab kepergiannya itu, orang-tua Hilda kerepotan mencari anaknya. Bahkan juga, semua teman-temannya pun tidak tahu keberadaannya. Mereka juga berinisiatif untuk mencari pertolongan dari pihak kepolisian dalam usaha temukan Hilda yang telah hilang saat 4 bulan ini.

Bacalah juga : Ditusuk 17 Kali hingga Paru-parunya Bocor, YouTuber Indonesia Ini Berhasil Selamat, Begini Nasibnya Sekarang

Serta pada akhirnya, usaha mencari Hilda mulai menjumpai titik jelas. Pasalnya ada seorang yang mengakui sudah sempat berjumpa gadis yang peluang ialah Hilda.

1.Hilda didapati ada di Garut

Memang sampai saat ini pihak kepolisian belum juga temukan Hilda. Tetapi ada seorang yang mengakui sudah sempat lihat gadis ini. Waktu itu Hilda tengah ada di Garut.

Dikutip dari situs Detik.com, Polres Garut juga membuat team untuk temukan Hilda yang kabur dari tempat tinggalnya di Tasikmalaya.

“Terdapatnya info dari penduduk yang lihat gadis yang disangka anak itu ada di Garut, kita membantu Polres Tasik untuk mencarinya,” tutur Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Senin (25/02/2019).

2. Hilda disangka mengemis

jabar.tribunnews.com

Dari pembicaraan seseorang saksi bernama Fuji Ariyanti (20), dia sudah sempat lihat gadis yang serupa dengan Hilda tengah ada di tepi jalan di lokasi Garut. Dia mengakui memandangnya saat malam hari.

Menurut dia, gadis yang dia jumpai di tepi jalan ini kenakan kerudung putih, jaket jeans dengan celana berwarna pink. Dia pun memberikan jika wajah gadis ini cantik serta mempunyai kulit yang putih bersih.

“Intinya cantik, putih, tubuh kecil, bersih,” kata Fuji yang mengakui memandangnya waktu ba’da Isya.

Dia pun memberikan jika gadis cantik ini menyodorkan gelas minuman mineral berisi uang recehan.

“Punten, sekalian ngasihin aqua gelas isi uang receh,” narasi Fuji yang mengakui hanya dapat melongo waktu lihat gadis cantik mengemis.

Tetapi dia pun tidak berani membetulkan bila gadis itu ialah Hilda. Tetapi laporan ini telah di terima oleh pihak kepolisian.

3. Orang-tua Hilda masih tetap menanti pulangnya anaknya

news.rakyatku.com

Orang-tua Hilda yang tingal di Cijambu Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya ini masih tetap menanti pulangnya sang anak. Mereka mengharap anak gadis mereka selekasnya pulang ke rumah serta bergabung kembali bersama dengan keluarganya.

Didapati waktu kabur dari rumah, Hilda juga memblok semua kontak keluarga serta rekan-rekan mereka.

“Nak pulang, mamah kangen bapak juga. Mamah cemas sama bapak pun, cepet pulang,” tutur Ailah, ibu Hilda sekalian meredam tangis.

Seseorang gadis cantik berumur 18 tahun ini kabur dari rumah sebab tidak mau dijodohkan oleh pria pilihan orangtuanya. Sampai sekarang ini kehadiran Hilda masih tetap dicari oleh pihak kepolisian. Gadis muda ini disangka mengemis di daerah Garut.

Berita itu disebarkan oleh seseorang bernama Fuji Ariyanti yang mengakui lihat gadis cantik yang serupa Hilda tengah mengemis di lokasi Garut. Mudah-mudahan masalah ini selekasnya menjumpai titik jelas serta Hilda dapat kembali pada rumah.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top