Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dikabarkan Minta Pelayanan Eksklusif Rumah Sakit, Satu Lift Sampai Dimatikan

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dikabarkan Minta Pelayanan Eksklusif Rumah Sakit, Satu Lift Sampai Dimatikan

Gosip Artis 0 Comment

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dikabarkan Minta Pelayanan Eksklusif Rumah Sakit, Satu Lift Sampai Dimatikan

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dikabarkan Minta Pelayanan Eksklusif Rumah Sakit, Satu Lift Sampai Dimatikan

eroerojp.com, Kebahagiaan tengah menyelimutinya pasangan Hamish Daud serta Raisa. Pasalnya Raisa Andriana diberitakan sudah melahirkan seseorang bayi cantik pada Selasa (12/2/2019).

Melakukan proses kelahiran putri pertama, tentu saja pasangan ini pula menyiapkan semuanya dengan begitu istimewa. Juga dengan keamanan di Rumah Sakit saat Raisa melakukan proses persalinan serta pemulihan.

Usut miliki usut pasangan Raisa serta Hamish sampai minta service eksklusif untuk kelahiran anak pertamanya ini. Menurut info, pelantun tembang ‘jatuh hati’ itu melakukan rawat inap di lantai 2 dengan kelompok ‘sweet room’.

Bacalah juga : Bukan Avtur, Ini Penyebab Mahalnya Harga Tiket Pesawat

Mencuplik Wartakota, yang mendatangi Rumah Sakit KMC pada Rabu (13/2/2019) mendapatkan pernyataan dari salah satunya wali pasien yang waktu Raisa akan melahirkan, ada disana.

Dia mengakui jika dianya berdekatan dengan Hamish Daud waktu register dibagian info rumah sakit.

“Tempo hari cocok rincian bareng sama saya, Senin (11/2/2019) siang, saya sama Hamish sebelah-sebelahan cocok register dibagian info rumah sakit,” kata salah satunya pasien Rumah Sakit KMC yang malas mengatakan namanya pada Warta Kota.

“Kebetulan saya register ke rumah sakit sebab anak saya sakit. Jadi cocok register itu bersamaan sama Hamish,” imbuhnya.

Selanjutnya, orang itu mengakui jika Raisa serta Hamish disangka merogoh kocek cukuplah dalam untuk mendapatkan service eksklusif di dalam rumah sakit itu.

“Sepertinya sich keluarin banyak uang. Sebab jika tidak salah, satu lantai itu jarang bisa dilewatin sama banyak orang,” katanya.

Tidak cuma sampai disana, dia mengaku jika salah satunya sarana rumah sakit berbentuk lift, dimatikan satu. Hingga pasien serta keluarga yang ada di dalam rumah sakit itu, cuma dapat memakai satu lift untuk hilir mudik.

“Cocok Senin itu lift tuch dimatikan satu dengan fakta direparasi. Hanya, kok tidak ada pertanda kembali direparasi? Bingung dong saya.

Jadi lift yang hanya satu itu dipakai beberapa orang. Tiap-tiap ingin masuk lift ya penuh selalu,” tuturnya.

Mencuplik dari Tribun Artis, Raisa disebutkan melakukan operasi caesar serta mesti bermalam di dalam rumah sakit saat tiga hari untuk pemulihan.

Walau Raisa serta Hamish belumlah dengan cara langsung menyampaikan kabar berita bahagia itu, sekarang telah tersebar potret muka anak mereka yang begitu manis melalui upload Instagram @yayahamish_.

Rupanya Hamish Daud serta Raisa memberikan nama begitu indah pada putri pertama mereka. Putri pertama mereka bernama ‘Zalina Raine Wyllie’.

Belumlah didapati makna dari nama yang dikasihkan pada anak pertamanya itu. Akan tetapi seperti yang didapati bersama dengan, ‘Wyllie’ adalah nama yang diambil dari nama ayahnya, Hamish Daud Wyllie.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top