Kerap Diberikan Buku Renungan, Ibu: Richard Muljadi Berdoanya Sudah Pintar

Kerap Diberikan Buku Renungan, Ibu: Richard Muljadi Berdoanya Sudah Pintar

Berita Online 0 Comment

Kerap Diberikan Buku Renungan, Ibu: Richard Muljadi Berdoanya Sudah Pintar

Kerap Diberikan Buku Renungan, Ibu: Richard Muljadi Berdoanya Sudah Pintar

eroerojp.com, Saat tinggal di dalam rumah rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, bagian kerohanian Richard Muljadi dipandang sudah terbuka. Diantaranya sebab sering membaca buku yang dikasihkan sang ibu, Rini Darma.

Sejak mendekam di dalam rumah tahanan Polda serta tempat rehabilitasi sebab penggunaan kokain, Richard jadi seringkali membaca buku – buku rohani yang dikasihkan Rini Darma waktu menjenguk Richard.

“Saya jika jenguk senang kasih buku buku renungan sama ia. Ia sehari-hari baca buku itu. Saat ini berdoanya telah pandai,” kata Rini di Plaza Indonesia, Sabtu (2/2/2019).

Bacalah juga : Lapisan Salju Tebal Selimuti Inggris, Transportasi Kacau Balau

Diluar itu, keadaan cucu sang konglomerat ini makin tegar saat ada di dalam rumah rehabilitasi. Ia terlihat nikmati waktu masa pengobatan di RSKO.

“Saya senang nangis jika jenguk ia, ia langsung peluk saya katakan ‘sudah janganlah nangis kembali mah’ demikian,” tuturnya.

Meskipun begitu, Rini mengaku jika Richard sudah sempat alami saat-saat stres waktu pertama mendekam di dalam rumah rehabilitasi. Salah satunya yang membuat ia stres yaitu tidak dapat tetap berjumpa dengan keluarga.

“Sudah sempat stres, sebab kunjungan keluarga dibatasi. Natal tidak bisa sama keluarga. Tidak dapat ke gereja bersama dengan,” terangnya.

Richard Muljadi dibekuk selesai mengonsumi kokain di toilet restoran Vong Kitchen, Rabu (22/8/2018). Richard diringkus oleh perwira polisi bernama Kombes Herry Heryawan yang kebetulan akan menggunakan kamar toilet restoran untuk buang air.

Dari penangkapan itu, satu unit Iphone X warna hitam serta satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia ikut diambil alih karena dipandang seperti medium waktu Richard mengonsumi kokain itu. Polisi pun masih tetap memahami aktor berinisial ML yang disangka bertindak memberi kokain pada Richard Muljadi.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top