Dulu Supermodel Majalah Vogue Terkenal, Kini Jadi Gelandangan

Dulu Supermodel Majalah Vogue Terkenal, Kini Jadi Gelandangan

Gosip Artis 0 Comment

Dulu Supermodel Majalah Vogue Terkenal, Kini Jadi Gelandangan

Dulu Supermodel Majalah Vogue Terkenal, Kini Jadi Gelandangan

eroerojp.com, Kata orang hidup itu seperti putaran roda, saat tengah di puncak kebahagiaan tidak ada agunan untuk selama-lamanya demikian. ‘No feast last forever’ mungkin benar terdapatnya. Sekurang-kurangnya itu yang berlangsung dengan Nastasia Urbano, bekas mode majalah Vogue yang sekarang jadi gelandangan di Barcelona, Spanyol.

Ya, dikutip dari The Sun, Nastasia yang sekarang berumur 57 tahun itu dulunya ialah seseorang supermodel yang sering jadi cover majalah Vogue. Siapa sich yang tidak tahu majalah berprestise satu itu?

Bacalah juga : Polisi Tilang Pengguna GPS Saat Berkendara

Pasti tidak asal-asalan dong mode yang bisa saja cover disana, Nastasia sendiri bahkan juga diklaim bisa membuahkan sejuta dolar satu tahun cuma untuk 20 hari kerja. Pikirkan bila itu berlangsung sampai 3-4 tahun. Wow sekali kan?

Tidak hanya itu, dia pun jadi berlangganan panggung catwalk dan berteman dengan beberapa artis Hollywood seperti Jack Nicholson, Melanie Griffith, Don Johnson serta Madonna. Bukan main-main kan karir Nastasia di zaman itu?

Masih tetap dikutip dari The Sun, Nastasia terangkan begitu hidupnya seperti ratu. “Saya hadir pernikahan Madonna serta Sean Penn soalnya David Keith diundang, saya saat itu berkencan dengannya. Kami sampai mabuk berat serta sulit bangun. Saya mempunyai semuanya, hidup semestinya ratu,” tukasnya.

Bukan omong kosong memang, sekurang-kurangnya Hernando Herrera serta Ruth Schuler yang saling mode itu katakan jika Nastasia memang mode papan atas. “Ia dapat lakukan beberapa hal saat itu, tidak hanya mode, tetapi pun ada di pertemuan, berpidato masalah fashion, serta melakukan aktivitas yang lain,” jelas Hernando Herrera pada The Sun.

Akan tetapi semuanya selesai waktu bekas suaminya ambil semua uang Nastasia. “Ia tidak tersisa apapun untukku terkecuali pakaian di badan. Hanya satu perihal baik dari pernikahan kami ya hanya anak-anak, bekasnya mengerikan,” tutur Nastasia.

Jalinan dengan bekas suaminya itu memang merugikan Nastasia. Dia mengakui dibutakan cinta. “Ia bayar apapun gunakan duitku. Hanya 2 hari sesudah kami berteman, dia meminta dibelikan mobil BMW. Bodohnya, saya di tandatangani cek (karena itu), saya kembali jatuh hati sich,” jelas Nastasia.

Sesudah semua uangnya dibawa kabur sang bekas suami, Nastasia tidak dapat bayar sewa rumah. Dia pada akhirnya jadi gelandangan. Walau demikian, Nastasia masih ingin tampak baik-baik saja di muka anak-anaknya. “Saya ingin anak-anakku melihatku dengan baik. Saya ingin disaksikan menjadi seorang serta baik, hingga mereka dapat bangga padaku,” tutupnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top