Ditusuk 17 Kali hingga Paru-parunya Bocor, YouTuber Indonesia Ini Berhasil Selamat, Begini Nasibnya Sekarang

Ditusuk 17 Kali hingga Paru-parunya Bocor, YouTuber Indonesia Ini Berhasil Selamat, Begini Nasibnya Sekarang

Berita Online 0 Comment

Ditusuk 17 Kali hingga Paru-parunya Bocor, YouTuber Indonesia Ini Berhasil Selamat, Begini Nasibnya Sekarang

Ditusuk 17 Kali hingga Paru-parunya Bocor, YouTuber Indonesia Ini Berhasil Selamat, Begini Nasibnya Sekarang

eroerojp.com, Masalah penusukan mahasiswi Kampus Pelita Keinginan (UPH) Jakarta pada tahun 2010 lantas viral di mass media. Korban penusukan ini ialah Listya Magdalena.

Dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Listya Magdalena ditusuk oleh rekan sekelasnya sendiri, Maisy Nathania waktu kuliah semester I di UPH.

Mujur nyawa gadis cantik ini masih tetap dapat tertolong sesudah memperoleh perawatan di dalam rumah sakit. 9 tahun berlalu, sekarang Listya Magdalena telah jadi YouTuber sukses.

Tidak mempunyai perasaan dendam pada Maisy, Listya Magdalena malah sekarang bersukur sebab akibatnya karena insiden itu, sekarang dia dapat jadi YouTuber sukses. Dia ialah pemilik YouTube LDP atau Last Day Production.

Bacalah juga : Tak Hanya Gelar MotoGP, Indonesia Juga Tuan Rumah World Superbike 2021

Listya yang lebih akrab dengan sapaan Pao Pao di YouTube ini kembali bercerita urutan waktu dianya jadi korban penusukan 9 tahun kemarin.

Pao Pao menceritakan di kanal YouTube Rico Huang. Rico sendiri mengakui kaget waktu lihat berita mengenai waktu lantas Pao Pao yang ngeri.

Tribunnews dan tangkap layar YouTube Rico Huang

Dia juga mengonfirmasi cerita yang sebetulnya langsung dari sang korban. Waktu itu rekan sekelasnya tidak diduga ingin menumpang mobil Pao Pao ke Puri Indah. Sebab tidak mempunyai prasangka apa pun, Pao Pao juga memberikannya tumpangan sebab searah.

Saat dalam perjalanan, temannya itu tidak banyak bicara. Temannya cuma bertanya-tanya mengenai mobil punya Pao Pao.

“Ia ingin numpang ke Puri Indah, oh ya sudah, saya ajak saja bareng. Nah dalam perjalanan itu kita benar-benar tidak bercakap lo. Ia hanya ngobrolinnya tuch masalah mobil, seperti ini mobilnya langkah pakainya bagaimana, ini untuk apakah, gitu-gitu,” narasi Pao Pao diambil Grid.ID dari YouTube Rico Huang (24/2/2019).

Pao Pao mengakui tidak sempat ada permasalahan dengan temannya itu ditambah lagi berkelahi.

“Benar-benar tidak ada berantem, kita tidak sempat ada hard-feeling, di kuliah juga, terkadang makan bareng rame-rame, berdelapan begitu kan,” tutur Pao Pao yang tidak menduga temannya akan menusuknya saat itu.

Sesampai di tempat yang dituju, yaitu Mall Puri Indah, Pao Pao tidak diduga ditusuk oleh temannya dengan membabi buta.

“Sampai di muka gerbang mall Puri Indah kita masuk ke tempat mengambil karcis, ia meminta turunin disana, gue stop, trus ia katakan majuan sedikit dong lewatin gerbang karcis,” kisahnya.

“Ya sudah gua majuan dong, sudah gua majuin, baru sempat injak rem, gue belumlah sempat netral, sudah langsung ditusuk-tusuk saja begitu,” sambungnya.

Sebab belumlah terlepas dari kontrol mobilnya, mobil Pao Pao juga menabrak mobil depannya.

Serta pemilik mobil di depannya juga lalu langsung mendekati mobil Pao Pao serta selamatkan nyawanya yang sudah dipenuhi luka tusukan kronis.

Sesudah diselidiki, figur Maisy, aktor penusukan itu ialah seseorang psikopat. Dia sering berperilaku aneh, serta bahkan juga sesudah menyerang Pao Pao, gadis 18 tahun itu justru senyum-senyum.

Menurut Pao Pao, Maisy telah sering di Drop Out dari sekolahnya sebab sempat menguber temannya dengan gunting, menyerang temannya gunakan pensil, serta yang lain.

Saat alami tragedi mengerikan itu, Pao Pao tidak alami perasaan trauma.

Dia malah terasa beberapa orang yang memerhatikan dianya sebab sangat banyak yang menjenguknya pada saat dirawat di dalam rumah sakit.

Bahkan juga Pao Pao pun alami proses pengobatan yang cepat sekali serta membuat dokternya bingung. Sebab waktu itu kondisinya termasuk kronis, yaitu alami kebocoran paru-paru serta limpa.

“Dari sisi mental waktu itu pun postif sekali, happy-happy sekali. Karena itu coveringnya pun cepet sekali,

“Bahkan juga dokternya sendiri sich cocok nanganin saya, kan paru-paru saya bocor, limpa pun bocor, sampai masukin selang ke tenggorokan. Nah disana dokternya pun kaget begitu kok ni anak coveringnya cepet sekali. Seperti hanya 2 minggu jika tidak salah, hanya 2 kali operasi,” papar Pao Pao.

Tidak diduga, sekarang Pao Pao sudah jadi seseorang YouTuber sukses lebih dari 1,5 juta subscriber. Kanal YouTubenya sendiri berisi konten-konten yang begitu menghibur bertopik komedi serta short movie.

Awalannya dia membuat content YouTube sebab cuma ingin eksis. Akan tetapi saat ini, Pao Pao sudah mempunyai 5 team masih serta sebagian orang yang di panggil tiap-tiap akan produksi video.

Diakhir kisahnya, Pao Pao pun memberi input supaya YouTuber pemula masih berkelanjutan dengan isinya.

Menurut Pao Pao, pemirsa pun lebih senang dengan video yang dikit amatir, seperti vlog yang condong lebih dekat dengan pemirsa.

Alumni UPH ini pula memberi pesan supaya generasi muda saat ini yang ingin maju jangan sampai takut coba perihal baru serta tidak sempat menyerah.

“Pesannya tetep positif, jangan sampai nyerah, selalu janganlah takut coba perihal baru,” ujarnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top