Nikah di Usia Muda dan Ikut Nikah Massal, Pasangan Ini Disindir

Nikah di Usia Muda dan Ikut Nikah Massal, Pasangan Ini Disindir

Berita Online 0 Comment

Nikah di Usia Muda dan Ikut Nikah Massal, Pasangan Ini Disindir

Nikah di Usia Muda dan Ikut Nikah Massal, Pasangan Ini Disindir

eroerojp.com, Sangat banyak pasangan yang ikuti pekerjaan nikah massal dari Pemprov DKI Jakarta. Sekitar 557 pasangan ada untuk ikuti acara itu. Diantara jumlahnya pasangan, nyatanya ada pula pasangan muda yang mengakui sudah sempat mendapatkan nyinyir dari lingkungannya sebab ikuti pekerjaan nikah massal.

Kurang lebih mengapa ya?

1. Kedua-duanya telah terasa siap bangun rumah tangga

Irfan (22) serta Shelin (19) ialah sepasang kekasih yang barusan mengatakan janji suci. Walau tidak turut akad nikah di acara nikah massal, akan tetapi kedua-duanya ikuti pekerjaan isbat nikah yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Bacalah juga : Viral Pernikahan di Kebumen Pakai Mas Kawin Sandal Jepit Swallow

Shelin menjelaskan, walau umurnya baru 19 tahun, akan tetapi dianya telah terasa siap untuk bangun rumah tangga bersama dengan Irfan. Begitupun dengan Irfan yang mengakui telah siap jadi kepala rumah tangga. “Jika saya sich sebab usia 22 cukup sudah. Sebab pacaran juga 5 tahun. Bertambah baik disahkan saja,” kata Irfan di tempat nikah massal, Senin (31/12).

2. Sudah sempat dikritik sebab turut nikah massal

Menikah di umur muda memang akan tidak dapat lepas dari nyinyir sekitar lingkungan. Begitupun dengan pasangan ini. Irfan yang kerja menjadi Petugas Perlakuan Prasarana serta Fasilitas Umum (PSSU) ikut juga dikritik lingkungannya sebab ikuti nikah massal.

“Tentu ada. Ada yang nyinyir, ‘kenapa ya kok telah kerja di PPSU, upahnya besar, mengapa masih tetap turut nikah massal begitu?’. Ini kan saya sebab ngikut saja instruksi dari Pak Lurah, telah begitu sebab ada peluang ikut buat turut nikah massal, jadi ya telah dikerjakan saja,” jelas Irfan.

3. Kedua-duanya merencanakan nikah di bulan Januari

Menurut Sherlin, gagasan pernikahan sudah direncanakan untuk bulan Januari. Walau tidak ada nikah massal, mereka tetap akan menikah di Bulan Januari. Sebab mereka telah merajut jalinan saat 4 tahun lamanya. “Memang sebelumnya ada nikah massal telah gagasan Januari. Eh, kebetulan ada nikah massal. Ya telah kerjakan saja. Dimajukan. Agar tidak susah,” jelas Sherlin.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top