Diisukan Bakal Jadi Ketua Umum PSSI, Begini Kata Ahok

Diisukan Bakal Jadi Ketua Umum PSSI, Begini Kata Ahok

Berita Online 0 Comment

Diisukan Bakal Jadi Ketua Umum PSSI, Begini Kata Ahok

Diisukan Bakal Jadi Ketua Umum PSSI, Begini Kata Ahok

eroerojp.com, Basuki Tjahya Purnama atau biasa dipanggil Ahok menyikapi atas bermacam komentar yang mengkaitkan dianya menjadi calon ketua umum PSSI. Respon itu dikatakan oleh Ahok lewat bekas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Bekas Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sudah lengser dari jabatannya menjadi pimpinan Federasi sepak bola Indonesia. Edy sendiri yang minta untuk mengundurkan diri dari jabatannya menjadi ketua umum PSSI, karena dia ingin PSSI yang lebih baik sesudahnya.

Beberapa nama dirumorkan akan selekasnya menukar kursi jabatan dari Edy. Dari beberapa nama yang muncul menjadi calon terkuat jadi ketua umum PSSI, figur Basuki Tjahya Purnama atau biasa dipanggil Ahok, diberitakan jadi calon yang pas untuk menukar tempat Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI.

Bacalah juga : Jokowi ke HNW: Jan Ethes Itu Cucu Saya, Masa Dibilang Kampanye

Djarot Saiful Hidayat mengungkapan jika dia awal mulanya telah mengulas perihal ini dengan Ahok berkaitan jabatan ketua umum PSSI.

“Oh itu saya telah ngomong sama Ahok (wawasan masalah Ketum PSSI),” tutur Djarot dikutip dari Tribunnews.

Akan tetapi, rupanya Ahok tidak berkeinginan ingin menempati tempat kursi nomer satu di PSSI.

“Untuk (Ketum) PSSI, ia (Ahok) katakan tidak. Ia tidak tertarik di PSSI. Semestinya diserahkan ke yang pakar, jika saya sich tidak ingin,” kata Djarot mengulang-ulang pembicaraan dengan Ahok.

Malah Ahok merekomendasikan supaya jabatan ketua umum PSSI dihuni oleh Erick Thohir. Erick sendiri pun adalah salah satunya calon yang dijagokan akan menukar tempat dari Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI. Karirnya dalam dunia sepakbola, dengan sempat jadi pemilik raksasa Seri A Italia, Inter Milan, membuat Erick di rasa Ahok lebih patut daripada dianya.

“Pak Erick Thohir saja, ia telah pengalaman juga dapat dibuktikan miliki club. Tetapi saat ini telah di jual klubnya ya Inter Milan serta mengambil figur yang tidak berkaitan dengan parpol,” papar Djarot menirukan percakapannya dengan Ahok..

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top