Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Berita Online, Gosip Artis 0 Comment

Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

Berpenghasilan Rp565 Juta Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Anya Geraldine

eroerojp.com, Salah satunya profesi sebagai yang diimpikan generasi Millennials ialah jadi seseorang blogger, vlogger, atau selebgram. Karena, kapan kembali dapat memperoleh pendapatan cukup dengan mengupload photo atau video yang kita senang? Kembali juga, saat kita cukup sudah diketahui, peluang untuk mencicip bagian lainnya pun makin terbuka lebar.

Seperti Anya Geraldine, contohnya. Selebgram yang satu ini sekarang telah merambah ke dunia film dengan satu judul film yang launching pada tahun 2018 lantas berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Sekarang ini, Anya jadi salah satunya selebgram dengan pendapatan yang fenomenal lho! Tidak yakin?

Bacalah juga : Begini Isi Tas Hitam yang Tersangkut di Pagar Rumah Ketua KPK

Berdasar pada info harga endorse dari account Line Official @anyageraldine serta web socialblade.com, Popbela sudah membuat rincian penghasilan Anya Geraldine. Dari tempat mana saja ya sumber pendapatannya?

1. Endorse berbentuk photo

Salah satunya sebagai pemasukan penting Anya Geraldine ialah endorse. Tidak hanya memperoleh sampel produk yang akan dipropagandakan, Anya pun memperoleh beberapa uang menjadi honornya mempromokan barang atau layanan itu. Berdasar pada info yang Popbela bisa dari account LINE Official @anyageraldine, harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya ialah Rp1,5 juta. Pada sebuah minggu Anya dapat mengupload 10 photo produk. Itu berarti dia sukses memperoleh pendapatan sekitar Rp15 juta per minggu atau Rp60 juta per bulan.

2. Endorse berbentuk video

Tidak hanya menyiapkan layanan endorse berbentuk photo, Anya pun memberi endorse berbentuk video. Harga endorse untuk satu video ialah Rp4,5 juta dengan waktu tampil di feed Instagram Anya saat dua minggu. Jika Popbela lihat, sekurang-kurangnya pada sebuah minggu ada satu video endorse yang diunggahnya. Itu berarti dalam sebulan, Anya sukses memperoleh Rp18 juta dari endorse berbentuk video saja.

3. Promo berbayar di Instastory

Anya kelihatannya betul-betul manfaatkan account alat sosialnya untuk membuahkan uang. Tidak cuma di feed Instagram, di Instastory-nya juga Anya gunakan menjadi fasilitas promo berbayar. Harga promo berbayar atau yang seringkali dimaksud paid promote snapgram ini seharga Rp750 ribu per content yang diupload. Hasil dari penilaian Popbela, dalam sehari Anya dapat mengupload sampai 20 content promo berbayar di Instastory-nya. Bila ditotal, dalam sehari dari Instastory-nya saja Anya sukses memperoleh Rp15 juta atau Rp450 juta per bulan. Wow!

4. Pendapatan iklan dari YouTube

Tidak cuma Instagram, Anya pun mempunyai account YouTube. Sekarang ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine itu sudah mempunyai 179 ribu subscribers. Merilis situs Socialblade.com, dari video-video yang diunggahnya di channel YouTube, Anya sukses memperoleh pendapatan sebesar $2.500 atau sama dengan Rp37,5 juta per bulannya.

Dari empat sumber pendapatan Anya Geraldine yang sudah diterangkan diatas, dalam sebulan Anya dapat kantongi seputar Rp565 juta. Jumlahnya itu belum juga ditambah honornya menjadi pemain film, mode, serta bintang tamu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top