Akun Gosip LambTurah Tak Ditemukan, Manajer Bisnis Akun Nanda Persada: ‘Tuh Sekarang Dah Ilang. Pada Happy Kan

Akun Gosip LambTurah Tak Ditemukan, Manajer Bisnis Akun Nanda Persada: ‘Tuh Sekarang Dah Ilang. Pada Happy Kan

Berita Online 0 Comment

Akun Gosip LambTurah Tak Ditemukan, Manajer Bisnis Akun Nanda Persada: ‘Tuh Sekarang Dah Ilang. Pada Happy Kan

Akun Gosip LambTurah Tak Ditemukan, Manajer Bisnis Akun Nanda Persada: 'Tuh Sekarang Dah Ilang. Pada Happy Kan

eroerojp.com, Moms pasti tidak asing dengan account instagram, @lambe_turah, kan? Account instagram ini sering membuka kehidupan ‘lain’ dari beberapa artis yang tidak didapati publik.

Lambe Turah pun kadang dapat menimbulkan spekulasi publik mengenai artis yang dibongkar rahasianya itu. Tetapi, pada Jumat (18/1/2019) petang, account isu Lambe Turah tidak diduga tidak dapat dibuka di situs Instagram.

Nama akunnya masih tetap muncul dalam rincian penelusuran Instagram, akan tetapi waktu di-click cuma terpampang halaman kosong.

Bacalah juga : Minim Bicara saat Debat, Ma’ruf Amin: Saya Tinggal Menyetujui, Jangan Kayak Saur Manuk

Sesaat account Twitter serta Facebook-nya masih tetap aktif. Pantauan Kompas.com, posting paling akhir Lambe Turah di dua account itu berkait salah satunya orang yang disangka ikut serta prostitusi online di Surabaya.

Lambe menyebutkan orang itu penuhi panggilan kontrol Polda Jawa Timur ini hari. Belumlah ada keterangan mengenai non-aktifnya account Instagram Lambe Turah.

Akan tetapi, manajer usaha account itu, Nanda Persada, tuliskan kalimat bernada mengkritik di account Instagram-nya yang disangka tentang hal tersebut.

“Banyak yang tidak senang serta protas memprotes sama account itu. Walau sebenarnya tetep pada butuh pun kan buat promoin film, lagu, meminta membantu klarifikasi rumor, meminta membantu informasi ini itu, pekerjaan sosial amal dan lain-lain pun disana,” catat Nanda.

“Tuch saat ini dah ilang. Pada bahagia kan?” imbuhnya.

Tribun Timur

Awal mulanya, account Instagram Lambe Turah sempat juga menghilang pada awal 2018 kemarin. Account isu itu tidak dapat dibuka sesudah mengulas konflik pada Ayu Ting Ting serta Nikita Mirzani.

Waktu itu admin Lambe Turah jadi tamu dalam program Pagi-pagi Tentu Bahagia TRANS TV, pada Selasa (21/1/2018). Lalu Irfan Hakim bertanya tentang hilangnya account isu populer itu.

“Mami kok kurusan? Kepikiran ya account gosipnya ilang?” bertanya Irfan Hakim.

Wanita yang dipertunjukkan dengan kenakan topeng bulu itu membuka bukti yang mengagetkan. Menurut dia, account isu itu menghilang sebab ramai-ramai dilaporkan (di-report) oleh akun-akun besar.

“Itu bukan dikunci, itu di-disable (tidak berperan) sebab dilaporin sama akun-akun besar termasuk juga rekan-rekan Irfan pun,” kata Mami Lambe.

Nikita Mirzani mencurigai akun-akun yang memberikan laporan itu datang dari artis-artis acara stasiun TV lainnya. Nikita sudah sempat menyebutkan nama acara Pesbukers.

Mami Lambe kembali membuka perihal mengagetkan tentang artis-artis yang melaporkannya.

“Yang memberikan laporan itu artis-artis yang dikoordinasi. Jadi ada koordinatornya.”

Waktu di tanya mengenai fakta beberapa artis memberikan laporan account isu itu, Mami Lambe menjelaskan jika beberapa artis itu takut sebab dianya memiliki banyak info bukti.

“Mungkin ada artis yang takut sebab kita miliki berita benernya seperti apakah, telah kita kantungin, ada buktinya tinggal jedernya saja,” sambungnya, merilis Tribun Bali.

Diluar itu, wanita itu pun mengakui waktu itu dia telah kantongi nama artis yang melaporkannya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top