Ahok Akan Ajak Keluarga Liburan Setelah Bebas

Ahok Akan Ajak Keluarga Liburan Setelah Bebas

Berita Online 0 Comment

Ahok Akan Ajak Keluarga Liburan Setelah Bebas

Ahok Akan Ajak Keluarga Liburan Setelah Bebas

eroerojp.com, Jakarta Sembilan hari kembali Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari tahanan, persisnya pada pada Kamis, 24 Januari 2019 yang akan datang. Staf Ahok, Ima Mahdiah mengutarakan gagasan Ahok selesai hirup hawa bebas kelak. Menurut Ima, Ahok akan berjalan-jalan berkeliling-keliling penuhi banyak undangan yang banyak diantar pada Team BTP.

“Siap berjalan-jalan, banyak undangan,” kata Ima waktu dihubungi Liputan6.com, Selasa (15/1/2019).

Tidak hanya penuhi undangan menjadi pembicara, Ahok menurut Ima terlebih dulu akan lakukan perjalanan untuk berlibur bersama dengan keluarga. “Ada ingin berlibur, Bapak refreshing sama keluarga, berlibur dahulu kan setelah itu baru banyak acara,” kata Ima.

Bacalah juga : Gal Gadot, Wonder Woman yang Memilih Pakai Sandal Saat Premiere Film

Menurutnya, saat jadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok belum pernah liburan atau quality time bersama dengan keluarga. Hidupnya 24 jam konsentrasi mengatur persoalan DKI.

“Ingin nikmati hidup dahulu, kan dahulu jarang berjalan-jalan,” lebih Ima.

Pada account twitter sah kepunyaannya yaitu @basuki_btp, Ahok tuliskan pesan yang minta masyarakat DKI supaya tidak golput pada Pemilu 2019.

“Pada warga-warga di dapil 10 DPRD Provinsi DKI Minta supportnya, janganlah golput pada Pemilu 17 April 2019 kelak. Saya titipkan surat ini lewat Ima Mahdiah Calon legislatif Dapil 10 PDIP untuk DPRD Provinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita serta tetap ada damai sejahtera Allah mengikuti hati serta pikiran kita. salam dari Mako Brimob,BTP Basuki Tjahaja Purnama 15-1-2019,” catat Ahok

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top