Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

Gosip Artis 0 Comment

Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

eroerojp.com, Sesudah aktor Anjasmara keluarkan intimidasi melapor ke polisi, warganet yang mengejek fisik istrinya aktris Dian Nitami, pada akhirnya mohon maaf.

Lewat feature live Instagram, Anjas bagikan incar monitor permintaan maaf si warganet dalam Insta Story-nya.

“Saya minta maaf sedalam-dalamnya pada Anjasmara serta istri atas apakah yang saya kerjakan,” catat warganet itu dalam gambar yang di-publish Anjas, seperti diambil Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Bacalah juga : Kalahkan Hillary Clinton, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

“Saya khilaf serta janji akan tidak mengulanginya kembali. Minta maaf.. saya minta maaf,” imbuhnya.

Bukan sekedar itu, warganet itu ikut mengemis maaf berkali-kali pada Anjas lewat Direct Message (DM) sekalian mengirim photo permintaan maafnya lewat Insta Story.

“Saya minta maaf atas yang saya lakukan. Saya khilaf. Minta maaf. Saya tidak akan mengulanginya kembali. Saya begitu menyesal,” tulisnya.

“Saya minta maaf untuk Anda. Untuk posting ke alat koran saya tidak miliki cost. Mudah-mudahan lewat ini, saya dapat dimaafkan. Saya khilaf,” catat si warganet kembali.

Akan tetapi, dalam pembicaraan DM itu, Anjas terlihat belumlah memaafkannya. Pemain sinetron Romi serta Juli itu inginkan satu video permintaan maaf.

“Saya meminta permintaan itu berbentuk video serta kamu posting di semua media sosial kamu lalu kamu tag saya serta istri saya,” catat Anjas membalas pesan si warganet.

Awal mulanya, Anjas meneror akan memberikan laporan seseorang warganet yang sudah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet memberi komentar tidak patut mengenai bentuk hidung Dian.

“Sebelum kamu membuat pengakuan maaf baik dengan media sosial atau di Koran Kompas sekitar satu lembar penuh jadi saya akan selekasnya memberikan laporan kamu ke pihak yang berwajib,” catat Anjas di account Instagram-nya, @anjasmara, seperti diambil Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top