Suami Dian Sastro Masuk Majalah, Begini Kerajaan Bisnisnya yang Buatnya Kaya Raya

Suami Dian Sastro Masuk Majalah, Begini Kerajaan Bisnisnya yang Buatnya Kaya Raya

Berita Online 0 Comment

Suami Dian Sastro Masuk Majalah, Begini Kerajaan Bisnisnya yang Buatnya Kaya Raya

Suami Dian Sastro Masuk Majalah, Begini Kerajaan Bisnisnya yang Buatnya Kaya Raya

eroerojp.com, Salah satunya artis yang mendulang keberhasilan dalam dunia hiburan Tanah Air ialah Dian Sastro.

Dian Sastro yang popular semenjak menjadi bintang film AADC ini diketahui mempunyai wajah cantik serta potensi akting yang memikat.

Artis cantik yang mempunyai nama lahir Dian Sastrowardoyo ini sah menikah dengan seseorang entrepreneur kaya bernama Adiguna Sutowo pada tahun 2010.

Belakangan ini, Dian Sastro bagikan peristiwa jika suaminya masuk ke majalah Forbes Indonesia. Dian mengutarakan perasaan bangganya pada sang suami.

Bacalah juga : Kesaksian Warga: Buaya Tiba-tiba Naik ke Darat Satu Jam Sebelum Tsunami Menerjang

Suami Dian Sastro sampai kini diketahui menjadi entrepreneur muda yang kaya raya.

Indraguna Sutowo adalah Direktur Penting PT Mugi Rekso Kekal, menukar Soetikno Soedarjo, pendiri sekaligus juga CEO PT Mugi Rekso Kekal.

Suami Dian Sastro ialah anak dari konglomerat, Adiguna Sutowo yang mempunyai banyak perusahaan menjadi lanjutan dari usaha yang sempat dibuat Keluarga Sutowo.

Kakek Indraguna Sutowo ialah bekas Direktur Penting PT Pertamina.

Mencuplik dari Kompas.com, Adiguna Sutowo adalah nakhoda Nugra Santana Grup yang berkantor di Wisma Nugra Santana Jalan Jenderal Sudirman Kav 7-8, Jakarta Pusat.

Lewat group itu, Adiguna mempunyai perusahaan farmasi, yakni PT Suntri Sepuri, yang dibangun pada 1998.

Perusahaan ini menghasilkan tablet, kapsul, sirop serta suspensi, sirop kering/serbuk injeksi beta laktam.

Nama Nugra Santana Grup sudah sempat ada di puncak saat perekonomian Indonesia tengah tumbuh tinggi-tingginya pada 1995-1996.

Akan tetapi, waktu berlangsung krisis ekonomi pada 1997, pamor perusahaan ini mulai meredup. Diluar itu, keluarga Adiguna Sutowo ikut mempunyai usaha property seperi PT Indobuild Co.

Keluarga ini kuasai hak pengendalian tempat di sekitar Senayan, yang meliputi hotel, apartemen, serta convention center.

Di bagian alat, Adiguna pada tahun 1992 bersama dengan Soetikno Soedardjo serta Onky Soemarno membangun Hard Rock Cafe.

Perusahaan patungan ini lalu melahirkan group usaha yang diketahui menjadi MRA Grup yang mempunyai beberapa unit usaha, seperti Zoom Bar & Lounge, BC Bar, Cafe 21, Radio Hard Rock FM (Jakarta, Bandung, Bali), i-Radio, MTV radio, Majalah Kosmo, Majalah FHM, Omni Chanel (TV), serta IP Entertaiment.

Selain itu, George Junus Aditjondro sempat menulis jika pada tahun 1985, Adiguna bersama dengan Hutomo Mandala Putra membangun PT Mahasarana Buana (Mabua) yang beroperasi di sektor penjualan kendaraan (dealer) kendaraan kelas atas.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top