Sempat Hilang, Andi Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan

Sempat Hilang, Andi Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan

Gosip Artis 0 Comment

Sempat Hilang, Andi Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan

Sempat Hilang, Andi Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan

eroerojp.com, Penyanyi group band Seventeen, Ifan mengutarakan kebanggannya dapat sepanggung besama tiga personil group band-nya yakni Andi, Bani, serta Herman.

Hal tersebut dikatakannya lewat account Instagram pribadinya @ifanseventeen, Senin (24/12/2018).

Awalannya Ifan tuliskan perkataan selamat tinggal untuk Andi menjadi drummer dari group band Seventeen yang sudah dibuat semenjak tahun 1999.

Dianya menjelaskan bila nyatanya Tuhan lebih sayang Andi.

Penyanyi group band Seventeen itu ikut mengutarakan jika satu pangggung dengan Andi sebagai drummer, Herman menjadi gitaris serta Bani menjadi basis adalah satu kehormatan serta kebanggaan.

Bacalah juga : Dapat Gaji 319 Miliar per Tahun, Penghasilan Bocah Ini Bikin Kamu Merasa seperti Remahan Rempeyek

Ifan mengutarakan bila group band Seventeen tidak cuma untuk mitra kerja, akan tetapi baginya Seventeen adalah satu keluarga.

Dari video yang diupload oleh Ifan terlihat dianya kembali kenang waktu dengan personel yang lain, yakni Andi, Herman, serta bani.

“Selamat jalan drummerku terkasih @andi_seventeen nyatanya Allah lebih sayang kowe (kamu-red) di banding mesti nemenin saya di tempat ini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, gak akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani. Satu kehormatan serta kebanggan dapat jadi saudara sepanggung bersama dengan kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen Kita tidak cuma mitra kerja, kita ialah keluarga sehidup semati, We are SEVENTEEN!,”tulisnya.

Didapati awal mulanya jika Bani serta Herman dikatakan wafat sebab momen nahas karena gelombang tsunami.

Diluar itu, Road Manager Seventeen, Oky Wijaya serta Stage Manager Seventeen, Rukmana Rustam atau Ujang ikut ikut jadi korban wafat.

Selain itu, penyanyi Seventeen, Ifan didapati selamat dari musibah itu. Akan tetapi, istri Ifan, Dylan Sahara belum juga diketemukan sampai saat ini, Senin (24/12/2018).

Diambil dari Tribunjabar.id, jika group band Seventeen jadi korban musibah tsunami di Banten waktu isi acara gathering perusahaan PLN.

Saat malam berlangsung tsunami, Seventeen tengah berlaga diatas panggung yang dielenggarakan di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

“Keterkaitan kami dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung alami musibah alam,” sang penyanyi, Ifan Seventeen.

“Pada 22 Desember seputar jam 21.30 WIB air pasang menyapu bersih panggung yang letaknya begitu bersisihan dengan laut.”

“Dari musibah itu kami mesti kehilangan beberapa orang terkasih. Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa dipanggil Bani ikut Road Manajer Oki Wijaya hembuskan nafas terakhir kalinya,” Kata Ifan lewat info tertulisnya, Minggu (23/12/2018) menyikapi momen musibah tsunami Pantai Anyer.

“Kehilangan Bani serta road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belumlah diketemukan (sudah diketemukan wafat).”

“Doakan ikut mudah-mudahan Dylan istri saya cepat diketahui. Alhamdulillah yang lainnya diluar itu telah diketemukan meskipun dalam keadaan luka-luka. Kita ikhlas,” kata Ifan Seventeen.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top