Kalahkan Hillary Clinton, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

Kalahkan Hillary Clinton, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

Berita Politik 0 Comment

Kalahkan Hillary Clinton, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

Kalahkan Hillary Clinton, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

eroerojp.com, Michelle Obama dikatakan menjadi wanita yang sangat dikagumi dalam dunia di mata orang Amerika, menurut jajak opini dari Gallup poll berdasar pada laporan VOA Indonesia yang diambil pada Sabtu (29/12/2018).

Dia bahkan juga dipandang dapat menaklukkan pesona Hillary Clinton, yang sempat mendapatkan “titel” itu dalam 17 tahun serta sekarang tempati posisi ke-2 sesudah istri Barack Obama itu.

Michelle Obama menaklukkan miliarder alat Oprah Winfrey, yang ada di tempat ke-2. Dibarengi oleh Hillary Clinton pada nomer tiga, serta Ibu Negara Amerika Serikat sekarang ini Melania Trump.

Selain itu, Ratu Inggris Elizabeth II tempati rangking ke lima, disusul Kanselir Jerman, Angela Merkel.

Bacalah juga : Ditarik dari Peredaran, Minggu Ini Batas Akhir Masa Berlaku Uang Ini

Di satu bagian, bekas Presiden Barack Obama ialah yang pertama dalam rincian orang yang sangat dikagumi saat 11 tahun beruntun, menaklukkan penerusnya, Presiden Donald Trump, yang ada di posisi ke-2 untuk tahun ke empat beruntun.

Sedang bekas presiden George W. Bush tempati tempat ke-3 serta Paus Fransiskus ada di rangking ke empat.

Survey yang dikerjakan awal bulan ini, minta responden Amerika untuk mengatakan nama wanita serta pria yang ada dalam dunia, yang sangat mereka kagumi. Michelle Obama serta suaminya, Barack Obama, ialah pasangan yang keluar menjadi pemenangnya.

Launching Memoar Pribadinya pada November 2018

Awal mulanya, Michelle Obama sudah melaunching memoarnya pada 13 November 2018. Memoar bekas ibu negara Amerika Serikat ini dijagokan jadi salah satunya buku sangat ditunggu dalam beberapa waktu paling akhir.

Istri dari Barack Obama itu mengupload satu status lewat account Twitter pribadinya, Minggu, 25 Februari 2018. Ibu dua anak itu menjelaskan, buku memoarnya, yang berjudul Becoming, keluar satu minggu sesudah pemilu.

“Menulis Becoming ialah pengalaman pribadi yang dalam,” catat akunya dalam satu pengakuan, seperti diambil dari VOA Indonesia, Senin 26 Februari 2018.

“Pengalaman ini membuat saya, mencerminkan dengan jujur garis hidup saya yang tidak tersangka. Dalam buku ini, saya mengulas mengenai siapa saya serta bagaimana seseorang gadis kecil dari South Side Chicago dapat menyampaikan suaranya serta sebarkan daya positif untuk mendayakan orang yang lain. Saya mengharap perjalanan saya memberikan inspirasi beberapa pembaca untuk temukan keberanian, menjadi apapun yang mereka kehendaki. Saya tidak sabar bagikan narasi saya,” lanjut Michelle Obama.

Ia serta sang suami, pada tahun 2017 sudah menyepakati persetujuan dengan Penguin Acak House untuk buku memoar kedua-duanya. Persetujuan itu diprediksikan berharga US$ 30 juta.

Buku Becoming akan launching di Amerika Serikat lewat Crown Publishing Grup, divisi Penguin Acak House yang sudah menerbitkan buku-buku ke-2 pasangan itu.

Karya Michelle itu diedarkan dalam 24 bahasa dengan serentak, dari mulai bahasa Swedia sampai Arab.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top