Ini Harga Asli Mini Cooper Yang Dibeli Dedi Rp 12 Ribu di Bukalapak

Ini Harga Asli Mini Cooper Yang Dibeli Dedi Rp 12 Ribu di Bukalapak

Berita Online 0 Comment

Ini Harga Asli Mini Cooper Yang Dibeli Dedi Rp 12 Ribu di Bukalapak

Ini Harga Asli Mini Cooper Yang Dibeli Dedi Rp 12 Ribu di Bukalapak

eroerojp.com, Dedi Heriyadi sukses singkirkan 2 juta calon konsumen mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12. Ia dapat beli mobil seharga rata-rata Rp 700 juta itu cukup dengan Rp 12.000 di Bukalapak.

PR Executive Bukalapak Miftachur Rochman menjelaskan, pihaknya akan tidak memikul pajak kendaraan mobil itu, serta akan diserahkan pada Dedi. Karena Mini Cooper itu harga wajarnya seputar Rp 700 juta sampai Rp 1 miliar.

“Type mobilnya Mini cooper 3 Door. Harga seputar Rp 700 juta sampai Rp 1 triliun,” tuturnya waktu dihubungi merdeka.com, Jumat (14/12).

Gagasannya, Dedi akan langsung bisa membawa mobil Mini Cooper itu pada Senin (17/12) besok. Penyerahan mobil itu akan diimbangi dengan resmi Serbu Sengit Bukalapak.

Bacalah juga : Bos Gudang Garam ‘Naik Tahta’ Jadi Orang Terkaya Kedua RI

“Senin mas mobil akan dikasihkan sekalipun resmi, 17 Desember 2018,” tutup Miftachur.

Untuk didapati, Dedi dipilih menjadi konsumen Mini Cooper 3 pintu diacara Hari Berbelanja Online Nasional (12/12) seharga Rp 12 ribu. Raut kebahagiaan itu tidak terpancar dari mukanya.

“Ini hari bisa berita senang sebab tuturnya saya dipilih menjadi konsumen Mini Cooper seharga Rp12 ribu dari Bukalapak. serta susahnya, Anak ke-2 saya, Raya (5)di rawat di Puskesmas Sukadana, Ciamis semenjak tadi siang tuturnya terkena thypus,” kata Dedi Heriyadi ditemani kakaknya Wawan.

Dedi memang tinggal mengontrak sendiri di lokasi Bintaro, sesaat istrinya Karmi, serta tiga anaknya Ristina (kelas 1 smp), Raya 5, Ragil umur jalan 7 bulan tinggal di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Ia juga masih tetap tidak yakin akan memperoleh mobil elegan seharga di atas 1/2 miliar itu. Sesudah usahanya turut berbelanja online di Bukalapak berulang-kali meleset.

“Saya mulai turut dari Harbolnas 11.11. Saat itu lebih ke Gadget, dari mulai Macbook, laptop serta handphone, tetapi meleset semua,” katanya.

Akan tetapi nyatanya keberuntungan Dedi bukan pada gadget yang di jual murah lewat berbelanja online, ia justru mendapatkan mobil elegan waktu keberuntungannya itu diawali dari click jari tangannya pada Rabu (12/12) malam.

“Tempo hari pulang ngojek jam 19.00 WIB sekalian makan saya ngeklik iseng, saya lihat saldo didompet account Bukalapak masih tetap ada Rp 14 ribu serta saya lihat mobil Mini Cooper hanya 12 ribu,” jelas Pria tamatan SMPN 1 Sukadana Ciamis ini.

Perasaan ingin tahu akan mini cooper 3 pintu itu bersambung, ia sudah sempat berseluncur untuk mencari info harga dari mini cooper 3 pintu yang ia click.

“Saya hanya ingin tahu berapakah sich harga nya, saya ketik’ harga mini cooper 3 pintu’ selalu keluar harga, jika tidak salah itu sangat murahnya Rp720 juta. Oh mahal ikut ya,” tuturnya malam itu sekalian langsung beristirahat.

Ia yang masih tetap terfikir tentang keadaan anak kedua-duanya di Ciamis yang alami demam, Dedi terjaga.

Ia sempat juga lihat gawainya, sebab mengharap ada berita baik dari kampung, masalah keadaan sang anak sesudah ia sarankan minum obat demam.

“Saya terjaga seputar jam 01.00 WIB saat itu memang resah, sebab tidak nyaman jika dengar anak sakit. Sesaat kita kembali jauh sama anak. Tetapi tidak ada berita apa-apa, selalu lihat ada notification siaran secara langsung Olla Ramlan di IG, sebab saya ikut tidak miliki akunnya saya tidak lihat. Selalu saya lihat di youtube muncul nama saya, saya belumlah ngeh HP saya simpan kembali. Kelamaan saya sadar, pada akhirnya saya membuka kembali untuk pastikan. Saya membuka account saya nyatanya benar, tulisannya, ‘yay serbuanmu sukses! Kamu memperoleh Mini Cooper 3 door di harga Rp 12.000’,” Papar Dedi yang jadi driver Ojek online semenjak 2015.

Pagi mendekati, Dedi juga siap-siap menjemput rezeki dengan rutinitasnya menjadi pengemudi ojol. Sampai lalu ada partnernya ikut yang dari Ojol Bintaro ramai, mengemukakan berita itu ke semua rekanan ojol atas kepemilikan Mini Cooper dari Bukalapak.

“Saya masih tetap 1/2 meyakini serta tidak, saya biasa saja. Sampai sekarang ini, ikut masih tetap ngambang. Leganya saya telah 3 kali konfirmasi dari Bukalapak. Tetapi ya biasa saja ikut, mobilnya belumlah saya lihat. Ya bagaimana,” katanya datar.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top