Heboh! Mendadak Ada Hujan Uang di Hongkong

Heboh! Mendadak Ada Hujan Uang di Hongkong

Berita Online 0 Comment

Heboh! Mendadak Ada Hujan Uang di Hongkong

Heboh! Mendadak Ada Hujan Uang di Hongkong

eroerojp.com, Apakah yang Anda kerjakan bila ada uang jatuh dari langit? Beberapa ratus orang yang tengah berjalan di selama Jalan Fuk Wa di Sham Shui Po, Hong Kong, dikejutkan dengan panorama yang mengagetkan, tidak diduga berlangsung ‘hujan’ uang kertas pada Sabtu (15/12) sore.

Video yang di-publish dengan online di Facebook itu tunjukkan jika uang kertas itu dilemparkan dari atap gedung. Uang kertas itu terbang di hawa sebelum datang di jalan yang padat.

Beberapa orang terlihat semangat berebutan untuk mendapatkan uang kertas, bahkan juga nekat naik ke atap pintu keluar kereta bawah tanah untuk ambil uang kertas yang selalu berjatuhan itu.

Bacalah juga : Debat Pilpres Kemungkinan Hanya Digelar di Jakarta

Beberapa photo momen itu yang tersebar di sosial media tunjukkan jika uang kertas itu ialah uang pecahan HK $ 100 (SG $ 17.60). Seseorang pemakai Facebook nampaknya sudah ambil sekurang-kurangnya enam lembar uang kertas.

Polisi selekasnya rmndatangi tempat peristiwa sesudah terima laporan dari seorang yang menjelaskan jika ada ‘hujan uang’ di Fuk Wa Street. Polisi menjelaskan pada beberapa orang tidak untuk ambil uang itu.

Beberapa petugas kepolisian sukses menghimpun seputar HK $ 5.000, menurut laporan dari South China Morning Post (SCMP).

Video yang di-publish online dengan live oleh Facebook Epoch Cryptocurrency diawali pada jam 14:42 tunjukkan seseorang pria kenakan hoodie hitam berkata dalam bahasa Kanton.

“Saya berharap kebanyakan orang di sini akan memerhatikan acara terpenting ini … (Saya) tidak paham apa Anda akan yakin uang bisa jatuh dari langit,” kata pria itu.

Pria itu dipercaya pemilik Epoch Cryptocurrency, satu halaman Facebook yang mempromokan cryptocurrency (mata uang digital). Pria itu diketahui dengan julukan “Coin Young Master” atau mempunyai nama asli Wong Ching-kit.

Bowen Press menjelaskan jika pria berumur 24 tahun itu menyanggah klaim jika dia ada di belakang insiden ‘hujan uang’, saat diwawancarai di tempat tinggalnya.

Akan tetapi, Agence France-Presse (AFP) lalu memberikan laporan jika Wong diamankan di hari Minggu sebab mengakibatkan masalah dalam tempat umum.

Di account Facebooknya, Wong menjelaskan jika ia cuma ingin “membantu orang miskin dengan merampok orang kaya”.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top