Gak Serius, Ini 7 Tanda Cowok PDKT Cuma Mau Memanfaatkan Kamu

Gak Serius, Ini 7 Tanda Cowok PDKT Cuma Mau Memanfaatkan Kamu

Berita Online 0 Comment

Gak Serius, Ini 7 Tanda Cowok PDKT Cuma Mau Memanfaatkan Kamu

Gak Serius, Ini 7 Tanda Cowok PDKT Cuma Mau Memanfaatkan Kamu

eroerojp.com, Cewek manakah yang tidak bahagia jika ada cowok yang berupaya mendekatinya. Tidak diduga cowok itu senang ajak kamu makan bareng, nongkrong bareng, tonton film di bioskop, meminta diantar atau ditemani ke satu tempat. Intinya, ia berlaku serta memperlakukan kamu seperti tengah berupaya dekat sama kamu alias kembali pedekate (PDKT).

Tetapi, semestinya kamu janganlah dahulu terbuai. Sukur bila ia PDKT ke kamu sebab tulus serta benar-benar menyukaimu. Tetapi bagaimana jika nyatanya ia PDKT ke kamu sebab ada kemauan serta arah lainnya?

Bacalah juga : Pesan Terakhir Seorang Ibu yang Tewas Tertimpa Pohon di Bogor pada Anak Sulungnya: Mamah Kalau Meninggal Minta Dishalatkan Dipimpin sama Anaknya

Mencurigai seorang tiada fakta memang tidak baik. Tetapi tidak ada kelirunya kamu mawas diri, ditambah lagi jika ia berlaku padamu seperti di bawah ini:

1. Tidak ingin kenal kamu

Ia belum pernah menanyakan mengenai diri kamu. Kalau kamu suka-rela bercerita mengenai dirimu padanya, ia tidak ketertarikan.

2. Tidak sempat menceritakan mengenai dianya

Ia belum pernah bercerita apa pun mengenai dianya sama kamu. Ia tertutup terhadapmu. Bahkan juga bila kamu menanyakan tentang dianya juga ia cuma memberi jawaban sekadarnya.

3. Tidak ingin bergaul dengan teman-temanmu

Jangankan bergaul dengan rekan-rekan kamu, ingin kenal mereka saja ia malas. Bahkan juga bila kamu mengenalkan ia ke rekan-rekan kamu juga ia tunjukkan ekspresi tidak senang serta berlaku acuh.

4. Tidak memperkenalkanmu ke teman-temannya

Jangankan dikenalkan, waktu kamu berada di seputar ia serta teman-temannya juga kamu diacuhkan serta dihiraukan olehnya. Ia justru berlaku seakan tidak kenal kamu.

5. Tidak perduli kondisi kamu

Kamu sakit, banyak pekerjaan atau pekerjaan, pulang tengah malam, atau kehujanan. Dia paham kamu alami keadaan itu, tetapi sikapnya justru biasa saja. Sebatas bertanya bagaimana berita kamu saja tidak. Itu sich telah jelas sekali jika ia tidak perduli sama kamu.

6. Berlaku semaunya ke kamu

Ia ajak kamu makan siang bareng jam 4 sore, ajak tonton film di bioskop jam 9 malam, atau tidak diduga menggagalkan janji dengan mendadak. Duh, itu sich keterlaluan serta egois sekali namanya. Ia hanya pikirkan kebutuhan dianya tiada dikit juga mikirin kamu.

7. Jarang mengajakmu bercakap

Jangankan mengajakmu bercakap, ia ngomong sama kamu saja jarang. Bahkan juga bila kamu yang menegur serta mengawali percakapan duluan juga ia tidak ketertarikan menanggapinya. Chatting atau teleponan dengan ia? Kamu hanya dapat punya mimpi.

Jika cowok yang PDKT ke kamu tunjukkan sikap semacam itu, kamu mesti sensitif serta siaga, girls. Jika kamu terasa ada suatu yang mengganjal di hatimu mengenai ia, janganlah acuhkan. Bisa saja itu tanda-tanda awal jika memang ia mendekati kamu dengan kemauan serta arah yang tidak baik.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top