Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

Gosip Artis 0 Comment

Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

eroerojp.com, Jalinan Denny Sumargo serta Dita Soedarjo sudah gagal. Walau sebenarnya, mereka sudah lakukan persiapan untuk menikah. Dita mengakui putus dengan Denny sebab beda misi serta visi.

Diluar itu, rupanya ada persoalan lainnya yang berlangsung diantara mereka. Ada yang mengatakan jika ibunda Denny terasa sudah dihina oleh Dita. Akan tetapi, wanita berusia 26 tahun itu tidak terasa lakukan perihal itu.

“Aku tidak tahu mengapa ibunya terasa dihina, ya. Saya ikut tidak tahu. Saya yang justru ngerasa dihina sama ia tidak diduga,” tutur Dita waktu didapati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

Bacalah juga : Ini Harga Asli Mini Cooper Yang Dibeli Dedi Rp 12 Ribu di Bukalapak

“Karena saya baik-baik, kok. Saat itu paling akhir, ‘Oh iya, maaf, tante, semua tidak dapat, apa’. Saya sopan, tetapi tidak tahu ya, mungkin ibu ingin bela anaknya. Kita ikut ngertiinlah ya, orang-tua pemikirannya beda,” sambungnya.

Wanita berusia 26 tahun itu menjelaskan jika dianya mempunyai bukti bila ia tidak mengejek ibunda Denny. Menurut Dita, ibu dari Denny-lah yang bicara kurang enak pada dianya.

“Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Karena itu saya bingung, saya bertanya ke Denny, ‘Apa salah saya?’ Karena itu kita lihat, eh, mungkin mamanya ada pemikiran lainnya. Tetapi, saya masih tetap ada bukti jika mamanya melemparkan beberapa kata yang tidak benar,” papar Dita.

Waktu di tanya masalah bukti yang dipunyai oleh Dita, ia malas memperlihatkannya. “Enggaklah, tidak butuh (dipertunjukkan). Membuat fitnahnya lebih kronis,” tuturnya.

Saat anak dari pemilik perusahaan MRA Grup ini mempunyai perseteruan dengan ibunda Denny, Dita tidak terasa butuh dibela oleh pemeran film ‘Kartini’ itu. Ia lebih pilih untuk berserah diri pada Tuhan.

“Bela atau tidak, ya, Tuhan yang tahulah. Saya sich tidak perduli jika manusia ingin bela saya. Manusia tuch beralih setiap hari, yang terpenting Tuhan bela saya,” papar Dita.

Lalu, apakah yang ingin dikatakan oleh Dita Soedarjo pada Denny Sumargo serta ibundanya?

“Terima kasih banyak ya, Denny. I think you are so amazing. Saya tidak ada penyesalan dikit juga benar-benar. Serta buat Ibu Denny, maaf lho tante, jika ada saya sampai salah ngomong,” tambah Dita.

“Saya tidak tujuan apa-apa, serta tolong buktinya yang manakah yang saya salah. Saya meminta bukti ya, sebab saya terasa tidak ngelakuin. Saya bukan orang yang seperti begitu, ya. Saya miliki pendidikan, begitu,” sambungnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top