Anak Jackie Chan Tak Bisa Bayar Hostel, Dia Cuma Punya Uang Rp37 Ribu

Anak Jackie Chan Tak Bisa Bayar Hostel, Dia Cuma Punya Uang Rp37 Ribu

Gosip Artis 0 Comment

Anak Jackie Chan Tak Bisa Bayar Hostel, Dia Cuma Punya Uang Rp37 Ribu

Anak Jackie Chan Tak Bisa Bayar Hostel, Dia Cuma Punya Uang Rp37 Ribu

eroerojp.com, Saat pemilik satu hostel di Mong Kok, Hong Kong, minta pembayaran dari anak Jackie Chan, ia cuma mendapatkan 20 dolar Hong Kong (seputar Rp 37 ribu).

Wanita berumur 19 tahun, Etta Ng – menjelaskan jika jumlahnya uang yang dia punya cuma sebesar itu.

Ia serta istri sama-sama macamnya – Andi Autumn (31), seseorang influencer sosial-media, yang dinikahinya bulan lantas di Kanada sudah keluarkan tagihan 2.250 dolar Hong Kong (seputar Rp 4,2 juta) untuk bermalam saat lima malam.

Pemilik diberitahu oleh pasangan itu jika mereka akan keluar dari kamar mereka cuma seputar jam 4 sore atau 5 sore sehari-hari untuk memperoleh makanan.

Bacalah juga : Heboh! Mendadak Ada Hujan Uang di Hongkong

Pasangan itu sudah kembali pada Hong Kong dari Kanada. Pemilik Hostel ikut menjelaskan jika ruang itu penuh dengan kotak makanan serta sampah, dilaporkan Apple Daily.

Pasangan itu disuruh untuk pergi, lalu mereka mencari pertolongan di dalam rumah Elaine Ng – bekas Miss Asia 1990 – yang disebut selingkuhan Jackie Chan serta jadi berita penting pada tahun 1999.

Elaine Ng lalu mengantarkan pasangan itu ke bank untuk menarik uang. Mencuplik dari Tribun Jawa timur, hidup Etta Ng memang penuh lika-liku.

Etta Ng adalah anak di luar nikah Jackie Chan serta aktris China Elaine Wu atau Elaine Ng. Awal mulanya, tidak ada yang tahu skandal perselingkuhan Jackie serta Elaine Ng itu.

Sampai pada akhirnya pada 1999 Elaine Ng menginformasikan tengah hamil anak Jackie Chan di muka publik. Pernyataan Elaine Ng langsung membuat publik geger sebab Jackie Chan waktu itu sudah berkeluarga.

Jackie Chan juga sudah mengaku anak yang dikandung Elaine ialah buah hatinya. Elaine akan memutuskan untuk menjaga Etta Ng tiada pertolongan dari Jackie Chan.

Akan tetapi, kehidupan Elaine sesudah Etta Ng lahir nyatanya tidak semulus hidup awal mulanya.

Elaine Ng didiagnosa menjadi pecandu alkohol sampai sudah sempat kehilangan hak asuh atas Etta Ng. Dia sempat juga diberitakan seringkali memukul Etta Ng hingga sang anak ketakutan.

Pada 2017 lantas, Etta Ng membuat publik geger dikarenakan pengakuannya menjadi yang suka sama-sama type. Pasangannya, Andi Autumn, mengupload photo berdua di Instagram serta menginformasikan jalinan mereka.

Andi Autumn sendiri adalah selebgram lebih dari 113 ribu followers yang seringkali mengupload photo seksi. Dia menjuluki dianya menjadi “Bondage Barbie” serta sering kenakan baju memiliki nuansa pink.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top