Viral Pengemudi Go-Jek Nonton Konser Guns N’ Roses Gratis, Begini Ceritanya

Viral Pengemudi Go-Jek Nonton Konser Guns N’ Roses Gratis, Begini Ceritanya

Berita Online 0 Comment

Viral Pengemudi Go-Jek Nonton Konser Guns N’ Roses Gratis, Begini Ceritanya

Viral Pengemudi Go-Jek Nonton Konser Guns N' Roses Gratis, Begini Ceritanya

eroerojp.com, Bambang (42) adalah pengemudi ojek online yang mujur melihat konser Guns N’ Roses, group musik hard rock dari Amerika Serikat, gratis.

Konser itu diselenggarakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). Bambang bagikan cerita bahagianya lewat account Instagram pribadinya @abenk_1915, Kamis siang.

“Peri pada pagi ini..kak titik serta kak meta,” demikian info photo yang diupload Bambang.

Pada Kompas.com, Bambang bercerita kisahnya sampai pada akhirnya mendapatkan ticket gratis melihat Guns N’ Roses.

Dia awalannya punya niat mencari ticket dengan online. Dia juga mengupload kemauannya mencari ticket Guns N’ Roses di account Facebook pribadinya.

Baclaah juga : Mendapat Gangguan Mistis saat Syuting Film Suzzanna, Luna Maya Malah Kegirangan

Dia ikut sudah mempersiapkan uang Rp1 juta yang didapatnya dari ngojek saat tiga hari.

“Saya menulis saya pengin tonton Guns N’ Roses, tapi ticket belumlah bisa, harinya tinggal besok. Tempo hari malam saya ikut tidak dapat tidur, walau sebenarnya saya telah miliki tabungan Rp1 juta, bisa dari narik ojek mulai Senin sampai Rabu,” kata Bambang waktu dihubungi Kompas.com, Kamis.

“Saya sudah izin ke istri saya jika saya tidak memberi ia uang hasil narik ojek. Saya katakan uangnya kembali ditabung untuk beli ticket,” lanjut ia.

Karena harga ticket online di jual lebih dari Rp1 juta, Bambang juga akan memutuskan mencari ticket on the spot di GBK.

Dia pergi dari tempat tinggalnya di lokasi Tigaraksa, Tangerang ke arah Stasiun Palmerah. Dia punya niat mencari ticket Guns N’ Roses sambil mencari penumpang.

“Sampai di stasiun Palmerah, saya narik ojek dahulu seperti biasa. Motor memang saya tinggal di Stasiun Palmerah, saya naik kereta dari rumah,” kata Bambang.

Keberuntungannya hadir dari seseorang konsumen setia bernama Titi.

Awalannya, dia cuma bercerita kemauannya melihat konser Guns N’ Roses pada Titi. Pada Titi, dia mengakui tidak memiliki uang cukuplah untuk beli ticket online.

“Bertemulah saya sama konsumen, Kak Titi. Saya narasi jika saya ngefans sama Guns N’ Roses serta ingin mencari ticket di GBK. Saya ikut narasi jika saya tidak dapat beli (ticket) online sebab harga nya lebih dari Rp1 juta,” katanya.

Akan tetapi, Bambang tidak menduga bila konsumen setia itu berupaya membantunya memperoleh ticket.

“Kak Titi suruh saya taruh nomornya. Ia katakan mungkin dapat membantu saya dapatin ticket itu. Tidak diduga saya dihubungi Kak Titi katakan jika saya dapat dapatin ticket itu serta diminta mengambil di Pasaraya Blok M,” kata Bambang.

“Saya bertanya dahulu harga nya berapakah sebab takut mahal. Ia katakan, saya dapat dapatin ticket itu dengan gratis. Saya langsung teriak dong sebab saya sangat bahagia,” lanjut ia.

Bambang juga ambil ticket itu ke Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Dia mengakui tidak dapat sembunyikan kebahagiaannya waktu terima ticket itu. Dia meyakini keberuntungannya memperoleh ticket itu sebab kejujuran serta kerja kerasnya waktu kerja.

“Saya keringat dingin serta gemetar waktu bisa ticket itu. Saya meyakini ini hikmah dari kejujuran serta usaha keras,” kata Bambang.

Cerita Bambang ini diberikan account Twitter @Adiitoo. Kicauannya mengenai Bambang yang bisa melihat Guns N’ Roses gratis telah di-retweet 5.046 kali serta disenangi 2.399 kali.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top