Timnas Indonesia Angkat Koper dari Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Angkat Koper dari Piala AFF 2018

Berita Bola 0 Comment

Timnas Indonesia Angkat Koper dari Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Angkat Koper dari Piala AFF 2018

eroerojp.com, TIM Nasional (Tim nasional) Indonesia tidak berhasil mengambil langkah ke semi final Piala AFF 2018. Kepastian itu didapatkan sesudah Filipina serta Thailand bermain 1-1 di matchday ke-3 Group B Piala AFF 2018 yang berjalan di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018) malam WIB.

Filipina serta Thailand mesti senang share angka sesudah pertandingan selesai 1-1. Hasil itu tutup kesempatan Tim nasional Indonesia untuk meluncur ke semi final. Pasalnya apapun hasil yang didapatkan Tim nasional Indonesia pada pertandingan paling akhir menantang Filipina takkan dapat membuat Hansamu Yama serta kawan-kawan duduk di tempat dua besar.

Bacalah juga : Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Thailand serta Filipina sekarang ini ada di tempat pertama serta ke-2 dengan koleksi tujuh point. Selain itu Indonesia yang sekarang ini ada dalam tempat ke empat cuma mempunyai tiga point. Karenanya, walau pada pertandingan paling akhir kelak Indonesia menang, penambahan tiga point takkan dapat mengantar tim bimbingan Bima Sakti itu naik rangking ke tempat dua besar.

Perolehan tiga point Indonesia sekarang ini cuma didapatkan dari kemenangan atas Timor Leste dengan score 3-1. Selain itu di dua pertandingan yang lain, tim Garuda mesti menerima kekalahan dari Singapura (0-1) serta Thailand (2-4).

Di lain sisi, dua tempat ke semi final dari Group B akan diperebutkan tiga team. Tidak hanya Thailand serta Filipina, Singapura buka harapan untuk maju ke semi final. Kemenangan mutlak atas Timor Leste dengan score 6-1 buka kesempatan mereka untuk lolos. Sekarang ini mereka duduk di tempat tiga klassemen sesaat Group B dengan perolehan enam point.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top