RCTI Sampaikan Kabar Buruk Soal Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

RCTI Sampaikan Kabar Buruk Soal Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Berita Bola 0 Comment

RCTI Sampaikan Kabar Buruk Soal Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

RCTI Sampaikan Kabar Buruk Soal Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

eroerojp.com, Beberapa waktu mendekati bergulirnya Piala AFF 2018, satu berita jelek dikatakan oleh RCTI tentang tayangan laga untuk Tim nasional Indonesia.

Kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 akan selekasnya diawali, pada Kamis (08/11/18). Sekitar 10 negara akan dibagi dalam dua group, untuk sama-sama baku hantam merebutkan titel juara.Â

Tim nasional Indonesia sendiri terhimpun di Group B bersama dengan tim-tim kuat yaitu Singapur, Filipina, serta Thailand dan negara pelengkap, Timor Leste.

Di pertandingan perdana, Tim nasional Indonesia akan memerankan pertandingan tandang terlebih dulu menantang Singapura di Singapore National Fase, Kamis, (08/11/18) kelak.

Bacalah juga : Mengeluh Sakit Kaki, Seorang Pria Tiba-tiba Tak Sadarkan Diri lalu Tewas saat Dipijat Tradisional

Akan tetapi sayang, satu berita kabar kurang enak malah hadir beberapa waktu sebelum laga itu diawali yaitu tentang siaran secara langsung yang diumumkan oleh RCTI.

Lewat account Twitter resminya, RCTI sebagai pemegang hak siar Piala AFF 2018 menyebutkan jika semua laga Tim nasional Indonesia di Piala AFF 2018, cuma dapat dilihat lewat channel UHF serta MNC Now.Â

Keadaan ini tentu saja akan mengundang banyak kritikan dari publik Tanah Air. Karena, masrayakat di sejumlah daerah terutamanya di lokasi pedalaman, terancam tidak dapat melihat anak asuh Bima Sakti bertanding, karena jangkauan tanda antena UHF yang tidak semua bisa dibuka.

Selanjutnya laga Tim nasional Indonesia kelak peluang tidak akan dilihat atau biasa seringkali dimaksud dengan diacak bila penduduk daerah memakai parabola.Â

Permasalahan itu sempat berlangsung pada tayangan laga Tim nasional Indonesia di cabang berolahraga sepak bola Asian Games 2018.

Bahkan juga, SCTV sebagai pemegang hak siar saat itu, mendapatkan peringatan dari Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi, sebab lakukan pengacakan tayangan pada penduduk di daerah, hingga tidak dapat melihat perjuangan Scuad Garuda.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top