Penemuan Jasad Bayi Tanpa kepala Dalam Kantong Plastik di Batam, Polisi Menduga akibat Terbawa Arus

Penemuan Jasad Bayi Tanpa kepala Dalam Kantong Plastik di Batam, Polisi Menduga akibat Terbawa Arus

Berita Online 0 Comment

Penemuan Jasad Bayi Tanpa kepala Dalam Kantong Plastik di Batam, Polisi Menduga akibat Terbawa Arus

Penemuan Jasad Bayi Tanpa kepala Dalam Kantong Plastik di Batam, Polisi Menduga akibat Terbawa Arus

eroerojp.com, Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syamsurizal mengakui,hasil dari olah Tempat Peristiwa Masalah (TKP) serta hasil kontrol sesaat, jasad bayi tiada kepala itu disangka sebab terikut arus.

Perihal ini berdasar pada dari photo M Nur Fatoni, orang yang pertama-tama temukan jasad itu, yang sudah sempat menyimpan gambarnya sebelum pada akhirnya memberikan laporan penemuan itu ke supervisor pengamanan di perusahaan induatri galangan kapal Bandar Viktori.

“Dari photo itu memang tampak di seputar tempat jasad bayi penuh dengan sampah karena air pasang yang menggenangi bibir pantai perusahaan industri galangan kapal itu,” kata Syamsurizal.

Diluar itu, sekarang ini, perairan Batam sedang alami musim air pasang mendekati pagi hari serta kembali surut saat pagi harinya.

Bacalah juga : Komentar Djarot soal Film “A Man Called Ahok”

Sekarang ini, telah sebagian orang yang diminta info berkaitan penemuan ini serta polisi tengah lakukan peningkatan berkaitan dugaan-dugaan yang sukses didapat di tempat peristiwa.

Di tanya tentang tidak terdapatnya kepala pada jasad bayi itu, Syansurizal mengakui belumlah dapat memastikannya sebab sampai sekarang ini pihaknya ikut masih tetap menanti hasil visum dari RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Belumlah dapat kami simpulkan, yang jasad bayi itu tenggelam serta terdampar di bibir pantai perusahaan industri galangan kapal Bandar Viktori ini,” tuturnya.

“Karena seperti biasa Nur tetap bersihkan bibir pantai diatas jam 09.00 WIB untuk bersihkan sampah-sampah yang terdampar di bibir pantai perusahaan galangan kapal itu. Hal tersebut dikerjakan untuk mempermudah pekerjaan mereka waktu lakukan pembuatan kapal yang akan diujicobakan ke laut,” kata Syamsurizal memberikan.

Seirama diutarakan Tejo, supervisor sekuriti perusahaan itu yang mengakui mulai pagi hari bibir pantai galangan kapal itu tetap tergenangi air laut yang

Karena itu, sehari-hari ada pekerja yang bekerja bersihkan bibir pantai itu dari tumpukan sampah yang terikut arus.

“Tiap-tiap air pasang tetap ada sampah, karena itu mendekati air surut pada pagi harinya ada pekerja yang bekerja bersihkan sampah-sampah itu agar tidak mengganggu kegiatan di galangan kapal ini,” tuturnya.

Awal mulanya sesosok jasad bayi tiada kepala diketemukan di kantong plastik di seputar bibir pantai Perusahaan Industri Galangan Kapal PT Bandar Viktori di kecamatan Sekupang, Batam, Kepri.

Jasad bayi yang diprediksikan berumur lima bulan ini diketemukan pertama-tama oleh M Nur Fatoni (25) pekerja galangan kapal itu seputar jam 10.00 WIB, Senin (19/11/2018).

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top