Mendapat Gangguan Mistis saat Syuting Film Suzzanna, Luna Maya Malah Kegirangan

Mendapat Gangguan Mistis saat Syuting Film Suzzanna, Luna Maya Malah Kegirangan

Gosip Artis 0 Comment

Mendapat Gangguan Mistis saat Syuting Film Suzzanna, Luna Maya Malah Kegirangan

Mendapat Gangguan Mistis saat Syuting Film Suzzanna, Luna Maya Malah Kegirangan

eroerojp.com, Luna Maya kembali mengundang perhatian publik sesudah menjelma jadi figur Ratu Horor legendaris Indonesia, Suzzanna.

Dalam film terbarunya, Luna Maya sukses membuat publik terkesima sebab kemiripannya dengan mendiang Suzzanna. Mesti memainkan figur yang misterius serta bermain dalam film horor nyatanya tidak membuat Luna Maya terasa takut.

Bahkan juga wanita yang barusan putus dengan Reino Barack ini malah kegirangan sesudah memperoleh masalah mistis waktu syuting film Suzzanna: Bernapas dalam Pendam.

Perihal ini diutarakan Luna Maya waktu jadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy bersama dengan Boy William.

Bacalah juga : Syarat Pemekaran Disetujui Dewan, Warga Brebes Selatan Sujud Syukur

Pada video yang diupload pada 2 November 2018 lantas itu, Luna tampak enjoy waktu bercerita pengalaman masalah tidak kasat mata yang berlangsung di tempat syuting film Suzzanna.

Bekas kekasih Ariel NOAH ini mengutarakan jika saat karirnya di industri film serta syuting film horor, dianya belum pernah rasakan masalah mistis dengan cara langsung.

Luna ikut tidak sempat ambil pusing serta memandang kejadian-kejadian mistis yang dihadapi beberapa kru film menjadi perihal yang biasa.

“Gini, jika jujur ya gue kan seringkali syuting film horor. Di gue tuch tidak sempat berlangsung apa-apa. Orang tuch tetap, sebagian orang katakan oh ada ini ada itu. Saat gue syuting ya biasa saja,” papar Luna seperti diambil Grid.ID dari kanal Youtube Boy William, Rabu (7/11/2018).

“I mean, ya jika kesurupan yaiyalah tidak butuh syuting horor ikut dimana saja jika contohnya dapat saja (kesurupan).” imbuhnya.

Nyatanya waktu syuting film Suzzanna, Luna mengakui rasakan perihal yang berlainan.

Bahkan juga wanita 35 tahun ini mengakui jika dia rasakan sendiri beberapa peristiwa mistis di antara pemungutan gambar.

“Tetapi yang Suzzanna nih cukup alami beberapa peristiwa langsung sich yang gue simak,” tutur Luna.

Masalah yang dia alami juga bermacam, diantaranya berlangsung pada orang kru yang tidak diduga dengar nada berisik sampai Luna yang dengar nada tangisan.

“Gue denger (nada tangisan). Wah, this is so cool! Pada akhirnya gue syuting film horor nih inilah nih,” papar Luna ketertarikan.

Bukannya takut, nyatanya Luna justru terasa bersukur sebab dapat rasakan masalah mistis dengan cara langsung yang sampai kini tidak sempat dirasakannya.

Masalah itu ikut membuat artis cantik ini suka, lho!

Menurut dia, dianya dapat memperoleh pengalaman baru dan bahan narasi untuk promo film terbarunya itu.

“Peristiwa kaya ada beberapa suara yang mengganggu di tempat syuting lah apakah selalu gitu-gitu. Pada akhirnya, yes ini gue miliki bahan nih untuk promosi nih, tiada gue mesti ngarang.” imbuhnya.

Waduh, tidak diduga ya jika Luna Maya adalah figur artis yang pemberani.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top