Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Rayakan dengan Makan Donat

Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Rayakan dengan Makan Donat

Gosip Artis 0 Comment

Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Rayakan dengan Makan Donat

Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Rayakan dengan Makan Donat

eroerojp.com, Jakarta – Agnez Mo belakangan ini tengah mengukir prestasi sendiri saat berkarier di Amerika Serikat. Lagu duetnya bersama dengan Chris Brown yang berjudul “Overdose”, sekarang tengah ada di dua chart musik berprestise dunia.

Perolehan itu dipamerkan sendiri oleh Agnez Mo lewat unggahannya di Instagram @agnezmo. Dalam serangkaian photo serta tangkapan monitor itu, diketahuilah jika “Overdose” tengah menempati di dua chart berprestise, Billboard serta US Radio.

Tidak sampai situ. Di semasing chart, “Overdose” duduk di dua kelompok. Di US Radio, lagu ini masuk ke kelompok Urban Format serta Rhythmic format. Sesaat di Billboard, lagunya masuk ke kelompok Mainstream R&B/Hip Hop serta R&B/Hiphop Airplay.

Bacalah juga : Tak Mau Diajak Kencan ke Restoran, Wanita Ini Ternyata Cuma Bisa Makan Es Krim dan Sosis Selama 20 Tahun! Kok Bisa

Perolehan ini membuat Agnez Mo tidak dapat meredam diri untuk merayakannya. Lewat salah satunya photo yang dia upload, vokalis bernama asli Agnes Monica ini mengakui dianya rayakan cukup dengan mengonsumsi donat Philadelphia.

Tempat di Chart

“Me celebrating with a couple of Philly donuts… #philladelphia,” catat Agnez Mo bersama dengan photo itu, Selasa (13/11/2018).

Diluar itu, Agnez Mo ikut menunjukkan di tempat berapakah saja lagu barunya itu tempati chart di Amerika Serikat.

“Entering #27 on US RADIO Chart URBAN format. Top 40 on US RADIO chart Rhythmic format. #28 on BILLBOARD mainstream R&B/Hiphop. #43 on BILLBOARD R&B/Hiphop airplay,” tulisnya.

Perkataan Selamat

Suport serta selamat juga dikatakan oleh warganet, lebih dari beberapa pengagum Agnez Mo di Indonesia.

“Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak lelah capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez,” tutur @zakir_matnajih.

“My favorite artis Agnez,” kata @maryani9518.

“selamat ya kakak ku,” catat @naningsyarini22.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top